-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Desa Cikeas Antusias Ikuti Vaksinasi

Friday, 15 October 2021 | October 15, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-10-15T10:48:06Z


Sukaraja, Kabarberitanews.co.id - 
Masyarakat Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor antusian mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Sukaraja, sebanyak 120 dosis vaksin dari 200 dosis vaksin yang disiapkan Polsek Sukaraja berhasil disuntikan petugas kesehatan kepada warga Cikeas, Kamis (14/10) bertempat di Aula Desa Cikeas. 

Kegiatan jemput bola dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi dengan menyisir warga desa yang belum menerima vaksinasi dengan harapan warga yang tertinggal dapat dengan mudah menerima vaksin karena diadakan di aula kantor desa.

" Sampai hari ini capaian vaksin warga desa cikeas sudah mencapai 55 persen, diharapkan diakhir bulan ini dapat mencapai target 100 persen, apalagi saat ini dilakukan jemput bola oleh Polsek Sukaraja bekerjasama dengan Dinas Kesehatan," ungkap Kepala Desa Cikeas, H.Ervan Sulaeman.
Sementara ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Desa Cikeas, Bripka Saeful Azis menghimbau kepada warga yang belum divaksin agar datang ke kantor desa untuk menerima vaksinasi cukuo dengan membawa KTP saja.

" Sebelumnya kita sudah menghimbau kepada warga melalui Rt/ Rw agar mendorong warganya untuk divaksin hari ini, alhamdulillah kita dapatkan sasaran sebanyak 120 dosis vaksin dari 200 dosis yang disiapkan dengan rincian Vaksin dosis kesatu 108 dosis, Vaksin dosis kedua sebanyak 12, sedangkan yang hadir sebanyak 136 warga," ujar Azis disela kegiatan vaksinasi. (lisna/Wan) 
×
Berita Terbaru Update