-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sederhana Namun Sarat Makna

Tuesday, 26 October 2021 | October 26, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-10-27T02:39:12Z

Kabupaten Bogor - Cibungbulang, Walaupun dirayakan dengan cukup sederhana Warga Perumahan Permata Hijau Bogor, peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 

namun sarat makna yang terkandung didalamnya, untuk tetap menjaga giroh ke Islaman, di Musholla Baitul Muklis, 25/11/2021.

Seperti yang terungkap dalam tausiahnya Ustadz Syukri, yang mengurai betapa hebatnya Islam, dengan meneladani Rasulullah SAW yang berjuang hingga menjelang akhir hayatnya. 

"Pada dasarnya umat islam itu besar dan kuat, akan tetapi akan kurang semagat dan tidak ada giroh bangkit, jika kita mengaku umat nabi besar Muhammad SAW, maka sudah sepantasnya kita berduyun duyun datang ke majlis ilmu, tiada lain memohon sayafaatnya, dalam peringatan Nabi Besar Muhammad SAW, beliu saja ketika dalam detik ajalnya masih memikirkan kita sebagai umatnya, maka kita sebagai umatnya abai dan acuh manusia sepertia apakah kita ?" terangnya. 

Pada kesempatan itu, ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Musholla Baitul Muklhis Haji Iis mengajak untuk tetap memperbanyak dzikir, agar kelak mendapat syafa'at nya. 

"Mari kita meminta sayafa'atnya dengan berbanyak dzikir, agar kita kelak dapat pertolongan dari beliu," singkatnya. 

Ditempat yang sama Dede yang akrab disapa Kang Dede mengapresiasi kegiatan acara yang digelar di Wilayahnya. 

"Selaku waga perumahan Permata Hijau Bogor kami sangat bergembira, tinggal di perumahan ini karena warganaya sangat agamis dan cukup kompak, dalam menyambut hari hari besar islam dan lainya," katanya. 

Dalam kesempatan itu pula, Donatur sekaligus pengurus DKM Musholla Baitul Mukhis, Aloy mengucapkan banyak terimaksih pada Warga perumahan dan Donatur. 

"Atas kebaikannya sehinga acara berjalan dengan lancar, insyallah tanpa dukungan dari para warga dan Dermawan maka kegitan ini tak akan berjalan dengan sukses, dan atas ijin Allah lah kita bisa merayakan kegitan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW," ucapnya mengakhiri. (Ipay). 

×
Berita Terbaru Update