-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. YIB Dapatkan Penghargaan Sebagai Perusahan Investasi Terbaik dan Terpercaya

Monday, 25 October 2021 | October 25, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-10-26T05:29:40Z

 


KAB. BOGOR I BONGKAR MERDEKA.COM - Perusahan Terbatas Yobatsu Internasional Berjangka (PT. YIB) yang bergerak dibidang perusahan investasi dapatkan penghargaan dari organisasi wartawan PWRI  Bogor Timur bersama Asosiasi Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi.(APPEBTI) dengan katagori perusahan investasi terbaik dan terpercaya, senin (25/10/2021).

 

Arifin PWRI Bogor Timur menyampaikan penghargaan ini diberikan kepada PT YIB atas dedikasi yang tinggi dan edukasi edukasi kepada masyarakat luas, tentang investasi yang dimikinya ini, benar penuh tanggung jawab.

 

"Saya mendukung kehadiran PT YIB sebagai perusahan investasi menjadi baik dan lebih besar, karena PT YIB ini tidak hanya mencari investor tapi ada edukasi yang dihadirkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang berinvestasi mendapatkan untung bukan buntung," ucapnya.

 

Sementara itu, Yohannes Yogi Ferdi, S. Pd,  B. Ed, menyampaikan bahwa mengenai investasi perusahan PT YIB ini hadir untuk mengedukasi masyarakat bahwa investasi ini ada, dan tidak bodong ataupun melakukan gambling.

 

"PT YIB ini, salah satu perusahan yang berani memberikan kontrak dan dijamin oleh APPEBTI dananya itu aman.Tak hanya itu YIB ini memberikan provit plat sesuai dengan kontrak,"  ujar Yohannes.

 


Yohannes menambahkan untuk insvestor di YIB, tidak hanya dari kalangan atas saja, masyarakat dari kalangan bawah pun bisa ikut serta jadi investor.

 

Pablo, sapaan akrabya selaku Legal Corporate PT YIB meyakini setelah melihat jelas legalnya, hanya YIB inilah satu-satunya investasi  yang paling berani mengadakan kontrak dengan nasabahnya. Sehingga bilamana terjadi sesuatu hal ada pihak asoaiasi pengawas dari APPEBTI  untuk membantu dan memberikan jaminan kepada pihak nasabah.

 


"Saya melihat YIB ini berani memberikan provit plat tanpa memikirkan resiko," ungkapnya. (Doy/Rdk)

×
Berita Terbaru Update