-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Pertiwi Siap Laksanakan PTMSesuai Prokes

Tuesday, 12 October 2021 | October 12, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-10-13T04:34:58Z
Kota Bogor, Bongkarmerdeka.com
Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor, terus berupaya melakukan persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 oktober 2021.

H. Miftahudin, Kepala SD Pertiwi Kota Bogor menjelaskan bahwa saat ini kami sedang mempersiapkan untuk PTM di minggu ke III bulan Oktober, peran orang tua bekerja sama dengan pihak sekolah sangat penting ketika PTM dilaksanakan. 

Kami akan berkoordinasi dengan satgas Covid, kemudian merapatkan bersama komite, korlas serta dihadiri Lurah. " Sesuai dengan program Pemerintah Kota Bogor, yakni akan Melaksanakan PTM terbatas, disertai dengan penerapan protokol kesehatan, diantaranya menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu dan hand sanitizer ", tambah H Miftahudin. 

Sebelumnya kami akan meminta persetujuan orang tua siswa, sebelum PTM dilaksanakan. Tegas H Miftahudin 

Dari jumlah sekolah yang ada di Kecamatan Bogor Timur, SD Pertiwi merupakan salah satu dari 6 sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, sehingga kami harus terus mempersiapkan baik sarana, prasarana serta ijin orang tua juga koordinasi dg satgas Covid Kecamatan Bogor Timur juga Kelurahan Sukasari. Terang H Miftah. 
Saat pelaksanaan PTM, sekolah akan memberikan pemahaman kepada peserta didik agar tidak melepas masker serta menjaga jarak dan jangan berkerumun, terang H Miftahudin. 

H Miftahudin berharap agar PTM terbatas dapat berjalan lancar, sesuai harapan sekolah maupun orang tua siswa. Pungkasnya. (Dit) 
×
Berita Terbaru Update