-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sony : Kedepan Semoga SMK Citra Pariwisata Menjadi Sekolah Terkemuka Di Kota Bogor Disertai Mutu dan Kualitas

Tuesday, 12 October 2021 | October 12, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-10-13T04:37:59Z


Kota Bogor, BongkarMerdeka.co.id

Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor, terus fokus dalam meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan, dimana itu merupakan salah satu skala prioritas yang menjadi program sekolah. Demikian disampaikan Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis, Sony Arfan, S.T.

Sony menambahkan Dalam perkembangannya, SMK Citra Pariwisata dengan kemampuan inovasinya di setiap periode, merumuskan sistem Pembelajaran yang religious dan inovatif," paparnya.

Dirinya menilai, masih terang Sony,  mutu dan kualitas pendidikan sesungguhnya tidak diukur dengan variabel dan parameter dari luar tetapi dimulai dengan kemampuan institusi untuk melakukan pembelajaran dengan bekal kemampuan inovasi.

Saat ini SMK Citra Pariwisata didaulat serta diberikan kepercayaan, dari 2.955 Sekolah yang ada di Jawa Barat, 103 SMK Kota Bogor, kemudian terpilihlah dua sekolah yang menerima bantuan SMK Pusat Keunggulan, salah satunya yaitu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Citra Pariwisata Kota Bogor.

Masih penuturan Sonny, bantuan tersebut dari Direktorat Jendral Vokasi Kemendikbudristek yang menggunakan dana APBN 2021, sehingga secara resmi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor menyandang predikat  sebagai salah satu SMK Pusat keunggulan di Indonesia.

Sony berharap siswa SMK Citra Pariwisata dapat memiliki skill sesuai dengan ilmu pengetahuan yang diajarkan di Sekolah, serta dapat diimplementasikan saat lulus kelak.

Kemudian lulusan SMK Citra Pariwisata selain handal, pintar secara Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi serta diimbangi dengan ketakwaan yang bisa menjadi pondasi keimanan dalam kehidupan sehari - hari,  pungkas Sony (Dit) 


×
Berita Terbaru Update