-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD Pertiwi Laksanakan Vaksinasi Siswa

Tuesday, 21 December 2021 | December 21, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-12-22T05:04:16Z

Bogor  | Bongkar Merdeka.com
Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor menggelar Vaksinasi untuk anak usia 6 sd 11 tahun sebanyak 921 siswa jenis vaksin sinovac, Bertempat di Jalan Sukasari 3 No 4 kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor timur kota Bogor. Selasa (21/12/2021). Kegiatan yang digelar untuk pertama kalinya ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya dampak berat pada anak ketika terinfeksi covid 19.

Kepala SD Pertiwi Kota Bogor, H Miftahudin menjelaskan bahwa “Sesuai arahan pemerintah hari ini mulai dilaksanakan vaksinasi bagi anak usia 11 – 16 tahun. 

Tujuan dalam kegiatan Vaksinasi ini, tambah H Miftah, untuk mencegah sakit berat dan mempercepat tercapainya herd immunity, Sedangkan Jenis Vaksin yang dipergunakan yaitu Sinovac yang di berikan untuk 921 anak. 

Seperti yang kita ketahui hari ini pemerintah telah resmi mencanangkan vaksinasi pada anak. Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun.

Untuk kedepannya H Miftahudin berharap, dengan kegiatan vaksinasi siswa bisa meningkatkan imunitas serta mencegah penyebaran covid 19, kemudian semoga covid segera berlalu sehingga siswa bisa beesekolah secara normal kembali. 

Dalam kegiatan ini turut hadir  Kaurkes Polresta, Kanit Binmas, Kanit intel polsek, Kepala Sekolah SD Pertiwi, Babinsa Kel Sukasari, Babinkantibmas kel.Sukasari, dr.Yuli dari Puskesmas Pulo Armyn. 
(Is) 


×
Berita Terbaru Update