-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 061/Sk Bersama Walikota Bogor Hadiri Pembukaan Piala Surya Paloh Badminton Cup 2022

Saturday, 15 January 2022 | January 15, 2022 WIB | 1133 Views Last Updated 2022-01-15T14:39:05Z
Bogor, Bongkarmerdeka.com
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. bersama dengan Walikota Bogor menghadiri undangan pembukaan Piala Surya Paloh Badminton Cup 2022. Di Gelanggang Olahraga Padjadjaran Tanah Sareal Kota Bogor, Jum'at (14/1).

Dengan digelarnya Surya Paloh Badminton Cup ini,   Danrem Sangat mengapresiasi. Dimana Badminton adalah salah satu olahraga yang banyak peminatnya, yang terbilang murah dan juga menyehatkan seperti olahraga lainnya. Terbilang murah karena siapapun dapat memainkannya, terbilang olahraga sehat karena memang Badminton adalah olahraga yang dapat mengeluarkan tenaga dan keringat yang banyak, sehingga Badminton pun dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang, hal itu disampaikan oleh Danrem.

Danrem juga merasa senang atas kepedulian Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor  dengan situasi kondisi tanah air termasuk Kota Bogor atas wabah Covid-19, dimana terkait hal ini partai Nasdem peduli dengan kesehatan warga masyarakat. DPD Partai Nasdem Kota Bogor juga ikut aktif dalam penanganan covid-19, misalnya menyelenggarakan vaksinasi covid-9, kemudian menggelar aksi donor darah termasuk donor darah konvalesen, dan lain sebagainya termasuk Badminton Cup ini.

" Ini adalah salah satu bentuk dukungan DPD Partai Nasdem Kota Bogor dalam meningkatkan kemajuan olahraga Bulutangkis di wilayah Kota Bogor. Dan ini bisa menjadi salah satu kesempatan bagi para atlet lokal untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya. Tentunya apa yang sudah dilakukan oleh partai Nasdem untuk hal ini adalah DPD Kita Bogor, maka saya sangat mengapresiasinya. Sayapun sangat mendukung kreativitas partai Nasdem DPD Kota Bogor." Ujar Danrem.

" Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa kendala apapun sampai penutupannya nanti. Dan saya harap pertandingan ini berjalan sesuai yang telah ditentukan." Pungkasnya.

Pembukaan Surya Paloh Badminton Cup 2022 ini juga diramaikan oleh Pukulan Kehormatan dari Danrem 061/Sk kemudian ketua DPD Kota Bogor partai Nasdem, lalu Walikota Bogor, serta ketua DPW Partai Nasdem Jabar.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain yaitu, Danramil 0606/Tanah Sareal, Kapolsek tanah Sareal, Ketua DPD partai Nasdem Kota Bogor, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat,  Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga, Ketua DPP Garda Pemuda Nasdem (Via Zoom), Ketua OC SP CUP serta Camat Tanah sareal.

Penrem 061/SK
×
Berita Terbaru Update