-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutinitas Tahunan, GLOBAL IKHWAN Gelar Open House

Friday, 13 May 2022 | May 13, 2022 WIB | 1133 Views Last Updated 2022-05-14T04:58:48Z


BONGKAR MERDEKA.COM  |  BOGOR, RUMAH Terbuka GLOBAL IKHWAN acara halal bihalal yang dilaksanakan, tentunya dalam rangka memperkuat silaturahmi antara sesama insan, baik masyarakat dan khususnya PT. GIG dengan seluruh elemen dan stakeholder lain pada umumnya.

 

Usai Aidil Fitri 1443 H pasca 6 hari lepas puasa syawal, kali ini GLOBAL IKHWAN menggelar silaturahmi melalui rumah terbuka (open house) acara yang bernuansa islami ini, di selenggarakan pukul 13.00  - 17.00 Wib, kegiatan tersebut berlangsung di Villa GISBH Sentul City Bogor, Jumat (13/5) siang.

 

Acara yang menjadi agenda tahunan ini, "GLOBAL IKHWAN melalui kegiatan rumah terbuka nya, sudah memasuki fase ke 4 secara rutin berlangsung, "kata Ustadz Faisal

 

Tentunya tujuan diadakan acara rumah terbuka tersebut, "Disamping untuk memperkuat silaturahmi antar sesama insan khususnya PT. GIG juga lebih mengutamakan protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam penyelenggaraan kegiatan berlangsung, "ujar nya

 

Hadir dalam acara Rumah Terbuka (Open House), tersebut diantaranya adalah, Para tetamu besar, Wakil Kedutaan Negara Jiran yaitu Malaysia, serta hadir juga Senior Consultant dari GISBH Pak David.

 

Selanjutnya hadir pula Pimpinan Utama GISBH yaitu Tuan Mohammad Adib Attamimi, disamping jabatannya pada perusahaan GISBH. Ia juga memimpin sebagai  :

  CCO (Chief Coordinating Officer GIDBH Holdings.

  Ketua Remaja Pembela Ummah.

  Anggota Board of Advisory GISBH.

  Serta Pimpinan GISBH Indonesia.

 

Begitu juga hadir diantaranya yaitu Tuan Ridwan Alisabi, meski dalam jabatan nya sebagai Wakil Pimpinan GISBH Indonesia, Ia juga sebagai orang nomor 2 di perusahaan tersebut.

 

Namun juga hadir Puan Raqaiyah Zakaria, meski menduduki posisi pemimpin, dalam jabatan nya pada perusahaan GISBH, Ia juga sebagai Pemimpin Muslimah Pusat bagi Global Ikhwan Indonesian.

 

"Serta hadir juga Puan Fathiyyah Attamimi sebagai Ketua Remaja Pembela Ummah Muslimah GISBH, dalam jabatan nya pada perusahaan GISBH, "imbuhnya.

 

Penulis   :  Wendi Mayuda

Editor  :  Redaksi

×
Berita Terbaru Update