Bongkar News

SMAN 5 Bogor Gelar Perpisahan Pelepasan 317 Siswa/Siswi


BONGKAR MERDEKA.COM I KOTA BOGOR - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri  5Kota Bogor gelar Perpisahan Pelepasan terhadap Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan Renjana Saskara di Gedung Brajamustika. Senin (20/06/2025)

 

Acara yang mengusung tema ” Save The Memories, Bring Home The Glory, The Future is Yours” artinya simpan sebuah kenangan, bawa pulang kejayaan dan masa depan adalah milikmu.

 

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Bogor, Drs. Dede Agus Suherman M.M mengatakan, hari ini pihaknya melakukan Pelepasan terhadap 317 yang telah masuk ke perguruan tinggi 40 siswa melalui jalur SNMPTN Tahun 2022.

 

Dirinya mengimbau kepada siswa-siswi yang telah lulus untuk masuk melanjutkan ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

 

“Tentu kami berharap semua siswa-siswi yang telah lulus dapat terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

 

“Dan kami berharap kepada Siswa-Siswi untuk dapat menerapkan ilmunya dilingkungan masyarakat, di lingkungan kerjanya ataupun saat kuliah,” timpalnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia, Yeni menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik para Siswa-Siswi selama Tiga Tahun ini.

 

“Dan kami berpesan kepada semua Siswa-Siswi kedepan dapat menjaga nama baik almamater SMA Negeri 5 Bogor, Keluarga, dan juga diri sendiri. Dan semoga ijazah yang didapat bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

Ucapan mensyukuri nikmat Allah SWT atas keberhasilan para siswa. Kepada para siswa menyampaikan selamat dan sukses untuk hidup bermasyarakat dengan baik. (ipunk/Edoy)

Type and hit Enter to search

Close