Bongkar News

Kejaksaan diminta Periksa Kepala UPT Parung Yang Terkesan Tertutup Terkait Pekerjaan Proyek


Bogor I Bongkar Merdeka.com - Sulit untuk di percaya tapi ini kenyataannya selama ini banyak rumor berkembang terkait kepala UPT PUPR wilayah Parung Yang bernama Candra. 

Dari informasi yang didapat wartawan selalu menghindar kalau ingin di temui wartawan, ternyata benar ketika wartawan Bongkarmerdeka pada hari  Selasa tgl (1/11 2022) menyambangi  kantor UPT Parung, dalam hitungan menit Candra Kepala UPT diduga langsung keluar dari ruangan nya menaiki mobil dinas, terkesan ketakutan di temui wartawan. 

Ketika ditanya kepada beberapa staf nya yang tidak mau mengatakan nama nya. Memang begitu pak karakter bapak, saat ditanya mana daftar nama nama kegitan proyek di wilayah kerja UPT  Parung yang sedang dikerjakan, si Pegawai staff Upt menunjukkan tulisan tangan 12 titik proyek. Tanpa diketahui siapa yang mengerjakan, nama perusahaan nya  CV atau  PT nya.

Saat di tanya kenapa tidak di cantumkan kan nama perusahaan nya?  kami tidak tahu pak kami hanya mengikuti perintah saja. apakah itu perintah Candra sebagai kepala UPT  benar pak" ujarnya.

Ditempat terpisah, Robinson selaku ketua LSM P3r, Mengatakan dalam wawancara nya, laporan sudah ada masuk ke kami, tentang proyek proyek di kabupaten Bogor. Termasuk salah satu proyek di wilayaj Parung ada CV yang  disinyalir Memenangkan lelang 6 paket di Dinas PuPr kabupaten  Bogor, jadi nanti saja kita ketemu hari Sabtu" ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih akan melakukan verifikasi lebih lanjut.(jel)

Type and hit Enter to search

Close