Bongkar News

Pererat Tali Silaturahmi, Pengacara Jamalludin Gelar Kejuaraan Bulutangkis Jamal Cup 2022

Foto: Ketua Panitia Pelaksana Dr(c) Jamalludin,SH.MH memberikan Cinderamata kepada Lurah Pondok Kopi

JAKARTA I BONGKARMERDEKA.COM - Praktisi Hukum Dr (c) Jamalludin,SH,MH menggelar Kejuaraan Bulutangkis Jamal Cup 2022 antar waga yang bertempat tinggal di Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Durensawit, Jakarta Timur, memperebutkan Piala Jamalludin dan Associates, Kamis (24/11/2022).

Kejuaraan digelar di Gor Saung Nusntara, Bintara, Kota Bekasi. Kejuaraan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari kamis hngga Sabtu (26/11/2022) dengan nilai total Hadiah sebesar Rp.15 juta.

Pertandingan diikuti dari usia Anak anak Hingga orang tua se Kelurahan Pondok Kopi.

Ketua Panitia Pelaksana Jamal Cup 2022, Dr (c) Jamalludin,SH.MH mengatakan, Kegiatan ini tidak lain tidak bukan, menjalin silahturahmi sesama antar warga Pondok kopi pada umumnya, dan pada khususnya sesama anak didik PB Pondok Kopi.

karena anak didik di PB Pondok Kopi sudah membawa harum nama Pondok Kopi Hingga Kancah Provinsi, artinya anak anak ini punya bakat dan skill di Olahraga Bulutangkis, akhirnya saya terpacu untuk memfasilitasi membuatan kejuaraan Jamal Cup 2022,”katannya

Pria yang sehari hari sebagai Pengacara ini menambahkan, Kejuaraan Jamal Cup 2022 Alhamdulilah disuport oleh Lurah Pondok Kopi, dan ini juga anggarannya murni kocek pribadi saya sendiri.

Kedepan, harapannya bisa menjadi motivasi bagi generasi penerus dalam membangun prestasi di bidang olahraga, saya juga akan coba fasilitasi Turnamen Bulutangkis antar Kecamatan se Jakarta Timur, karena ini kan kegiatan yang positif, ber olahraga membuat imun naik apalagi kita lihat ada peningkatan kasus covid di Wilayah DKI jakarta,” ungkapnya

Sementara itu Lurah Pondok Kopi, Muhammad Hardi Ananda menjelaskan, ini Event yang sangat luar biasa dilaksanakan, karena biasanya event diselenggarakan oleh Pemerintah, nah ini murni dari berasal dari masyarakat khususnya seorang Pengacara Bapak Jamalludin. 

Artinya beliau sangat konsen dan sangat  perhatian terhadap olahraga, khususnya olahraga yang ada dimasyarakat Bulutangkis ini, olahraga yang sangat Familiar dikalangan Masyarakat,” jelasnya

Disinggung, adanya permohonan warga kepada Pemerintah Daerah, untuk difasilitasi Lapangan, sang Lurah yang sudah menjabat dari bulan Juni 2022, menjawab sebenarnya Pemprov DKI Sudah banyak memperbaiki lapangan–lapangan Bulutangkis yang berada di RW 05, Lapangangan RW 09 dan beberapa lapangan lain yang sudah dilakukan direnovasi, seperti pengerasan dan lain sebagainya.

Namun permintaan warga tadi minta difasilitasi lapangan yang ada di Departemen Agama nanti kita coba komunikasikan agar bisa di alokasikan bagi warga sekitar” tutupnya

Foto: Lurah Pondok Kopi dan Ketua Panitia Pelaksana membuka laga Awal Jamal Cup 2022

Dalam acara tersebut, Ketua Pelaksana Dr (c) Jamlludin,SH.MH memberikan cinderamata, berupa peralatan Bulutangkis kepada Lurah Pondok Kopi, sekaligus membuka laga awal pertandingan Jamal Cup 2022.

 

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Jamal Cup 2022, Lurah Pondok Kopi,Perwakilan Lembaga Musyawarah kelurahan (LMK), Para RW, Pelatih dan Officiial PB Pondok Kopi, Kepolisian ,Tokoh Masyarakat serta Ibu-Ibu Perwakilan dari RW dan Juga Keluarga Besar Dr (c) Jamalludin,SH,MH selaku Ketua Panitia Pelaksana. (Vid)


Type and hit Enter to search

Close