Bongkar News

Jadi Korban Tindakan Premanisme, Sunarto Resmi Lapor ke Polres Wonosobo


Bongkarmerdeka.com I Wonosobo, - Oknum Wartawan Demak yang Berinisial R diduga terlibat aksi premanisme, terhadap korbannya Sunarto dan Mat Saeroni.

Aksi Premanisme yang terjadi sekitar pukul 14:00 pada hari kamis tanggal 8 Desember 2022 tersebut berlangsung di Rumah Makan Padang di depan RSI Wonosobo.

Melalui rilis yang diberikan Tim Kuasa Hukum Aulian Law Firm  kepada media, menceritakan kronologi Aksi dugaan Pengeroyokan yang diawali dengan gebrakan meja di rumah makan tersebut, berlanjut ke halaman parkir dengan aksi pemukulan dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial R dan kelompoknya hingga mengakibatkan baju banser yang dipakai korban Sunarto robek."katanya tgl (14/12/2022)

Sementara korban lainnya Mat Saeroni yang berusaha melindungi korban Sunarto dari aksi anarkis justru mendapatkan beberapa pukulan di kepalanya yang mengakibatkan memar dan sempat limbung hampir terjatuh.

Setelah dapat melepaskan diri dari aksi dugaan premanisme oleh oknum wartawan berinisial R dan kawan kawan, dan melihat kondisi mat saeroni yang mengalami goncangan akibat menerima pukulan beberapa kali di kepala, korban sunarto segera berinisiatif untuk memeriksakan kondisi kesehatan mat saeroni ke RSUD Wonosobo.

Atas aksi dugaan premanisme yang dilakukan oleh terduga pelaku dan kelompoknya tersebut, korban Sunarto dan korban Mat Saeroni segera membuat laporan di Polres Wonosobo agar kejadian tersebut dapat segera diproses sesuai hukum yang berlaku dan berharap agar aksi premanisme dapat diberantas serta kejadian serupa tidak terulang kembali.

Adapun no Laporan Pengaduan, LP/B/428/XII/2022/Jateng/Res Wsb, tertanggal 8 Desember 2022 Polres Wonosobo JawaTengah.(tim)

Type and hit Enter to search

Close