Bongkar News

Ini Pesan Rudy Susmanto Untuk Para Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Bogor

 


Bongkar Merdeka.com | Bogor,-DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor telah mendaftarkan 55  Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Sabtu Tgl (13/5/2023). 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan dengan kekuatan yang dimiliki Gerindra saat ini, semoga saja akan meringankan langkah untuk memenagkan Pileg 2024 serta mencapai target yang telah ditetapkan, yakni meraih tiga kursi dari setiap dapil di Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, merasa yakin kepada para bacaleg yang akan maju dikancah politik Pemilu 2024 nanti Partai Gerindra akan kembali memenangkan Pileg di Kabupaten Bogor, mengingat dari 55 bakal calon legislatif (bacaleg) Gerindra, terdapat 7 pemuda yang telah dididik dan ditempa langsung di Padepokan Garuda Yaksa oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

Kita fokus Pileg dan Pilpres 2024 dan Mesin Partai yang sudah kita siapkan, telah membentuk 15.224 saksi. Kemudian pada masing-masing TPS ditempatkan dua saksi untuk pileg dan pilpres." tegas Rudy.

Walaupun saya pribadi sebagai Bacaleg Gerindra di Dapil 1 Kabupaten Bogor, namun saya tidak akan fokus untuk pemenangan diri saya sendiri, namun justru akan lebih memprioritaskan untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 serta fokus pada target utama partai, yakni memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024." terang Rudi. 

Rudi berharap seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Bogor selalu kompak, solid, menjunjung tinggi nilai persatuan dan kebersamaan, berjuang dengan sungguh-sungguh, tanpa mengesampingkan doa dalam setiap langkah yang akan dilakukan." pungkasnya.
 

Penulis  :   vid/tim
Editor    :   Redaksi

Type and hit Enter to search

Close