-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusian KPM Terima Penyaluran BPNT Agen Janwar Kota Bogor

Tuesday, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB | 1133 Views Last Updated 2021-11-16T08:05:18Z


KOTA BOGOR l BONGKAR MERDEKA.COM - Agen Janwar Arifin kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan November yang bertempat di Kapling H. Yoyo Rt 05 Rw 03 Kelurahan Semplak Kota Bogor, Selasa (16/11/2021).


Bahan pokok komuditi yang disalurkan tersebut berupa 6 bahan pokok makanan yaitu, Beras Premium, Ayam, Telor, Buah, Tahu, dan Sayuran.


"Alhamdulillah pada hari ini kami dari Agen Janwar Arifin telah menyalurkan Bantuan Pangan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 321 Penerima Keluarga Manfaat (KPM) kepada warga RW 01 sampai RW 05 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor,"ungkap Sulastri salah seorang perwakilan dari Agen kepada media Bongkarmerdeka.com.


Ditempat yang sama, salah seorang warga yang bernama Ginan mengucapkan terimakasih kepada pihak penyalur Agen Janwar Arifin yang telah memberikan kualitas Komuditi yang baik.


"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak agen yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan memberikan bahan pokok makanan yang baik. Dan semoga untuk kedepannya kualitas komuditi dari agen agar selalu terjaga,"singkatnya


Dengan siap siaga agar tidak terjadi kerumunan anggota Babhinmas dan Babhinsa pun turut membantu sehingga penyaluran pun dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan. (Dy/Red).

×
Berita Terbaru Update