Bongkar News

Danrem 061/Sk Didampingi Ketua Persit KCK Berbagi Kasih 200 Paket Sembako Untuk Para Jompo dan Dhuafa

 


BONGKARMERDEKA.COM I KAB. BOGOR, - Usai menghadiri peresmian jembatan rawayan tarumanegara yang berada di Kampung Karacak RT 003/007 Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny.Medy Fauzi memberikan  bantuan ber upa paket sembako kepada para manula (ibu-ibu jompo dan Dhuafa), Rabu (22/12).

 

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Danrem 061 Sk, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 dan juga Bupati Bogor Hj. Ade Yasin kepada para manula yang tidak mampu yang tinggal di wilayah sekitar.

 

Dalam keterangannya Danrem hanya menyampaikan bahwa bantuan ini tentunya diberikan kepada warga masyarakat khususnya ibu-ibu jompo dan dhuafa yang memang membutuhkan bantuan dari berbagai pihak. Apalagi di tengah masa pandemi covid 19.

 

Oleh karena itu Danrem juga mengajak seluruh  elemen masyarakat yang bisa dikatakan memiliki rezeki yang berlebih untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan.

 

" Mari kita saling berbagi, saling membantu, kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Karena sebagian rezeki kita adalah Rezki mereka juga." Ujar Danrem.

 

Penyerahan bantuan paket sembako untuk para manula Danrem didampingi  oleh Kasiter Rem 061/Sk, Kasiren Rem 061/Sk, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Kapolres Kabupaten Bogor, para Kades Kecamatan Cibungbulang dan Rancabungur, para toga dan tomas setempat

Sumber: Penrem 061/Sk

 

Type and hit Enter to search

Close