Bongkar News

344 Siswa SMAN 6 Bogor Gelar Pelepasan Di Gedung Harmony Banquet Hall


KOTA BOGOR I BONGKAR MERDEKA.COM - Kegiatan Pelepasan Siswa/i SMA Negeri 6 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2022. Acara berlangsung di Gedung Harmony Banquet Hall Bogor dan diikuti oleh siswa, Orang tua dan Guru- guru. Rabu (16/06/2022)

 

Denty Dentrijadi selaku Kepala SMAN 6 Kota Bogor dihadapan seluruh anak-anak Kelas 12 dan juga para orangtua, menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh siswanya karena tidak lama lagi mereka akan lulus dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan bakat dan minat yang diinginkannya demi menggapai cita-cita di masa depan.

 

“Teruslah belajar hingga cita- cita kalian tercapai. Buat bangga orangtua kalian dan tetaplah jaga almamater sekolah kalian agar tetap harum di sepanjamg masa,” demikian pesan denty.

 

Kepala komite, Susiloharjo mengungkapkan rasa syukurnya karena pada akhirnya seluruh kegiatan perpisahan yang memang sudah rutin digelar disetiap tahun bisa terlaksana dengan baik dan tidak menemui kendala yang berarti.

 


“Alhamdulillah dan Puji Syukur kami segenap warga SMAN 6 Kota Bogor, karena Anugerah dari Allah SWT hari ini kami Kepala Sekolah, Staf dan seluruh guru berkesempatan melepas sekitar 344 siswa Kelas 12, yang mudah-mudahan lulus 100 persen dan mendapatkan nilai yang menggembirakan,” urai susiloharjo

 

Rini selaku ketua pelaksana jika saat ini sudah ada 127 terdiri 82 siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia melalui jalur undangan dan 42 siswa pretrasi non akademi.

 

“Semua kesuksesan yang kami petik saat ini tentunya adalah berkat kerjasama dan kekompakan diantara seluruh pihak sekolah, didukung oleh para orangtua siswa yang selalu membantu kami dalam hal pendanaan, karena bagaimanapun kesuksesan sebuah pendidikan juga harus didukung dengan kesiapan dan kecukupan dalam hal dana, yang tentunya dapat menjadi peninjang dan pendorong bagi suksesnya sebuah proses pembelajaran,” tambah rini.

 

Dengan diadakan acara sedemikian meriah ini diharapkan siswa semakin menanamkan rasa peduli terhadap seragam sekolah mereka dengan tidak mencorat coret seragam. Mereka memakai pakaian elegan seperti jas lengkap, kebaya untuk menunjukkan bahwa Siswa adalah calon penerus bangsa,yang akan mengemban nasib bangsa serta menentukan kemana nantinya bangsa ini mengarah. (ipunk/Edoy)

Type and hit Enter to search

Close