Bongkar News

394 Siswa SMPN 2 Parung Gelar Wisuda Pelepasan


KAB. BOGOR I BONGKAR MERDEKA.COM - SMP Negeri 2 Parung di tahun ajaran ini sudah meluluskan Siswa yang berhasil lulus di tahun 2021/2022 ini berjumlah 394 digelar di Gedung Balai Pertemuan Sahala Mertua, Kamis (16/6/2022).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah H. Supardi, SE,MM serta dihadiri juga oleh komite dan tamu undangan lainnya ini berlangsung cukup meriah dengan suguhan tari modern dan tradisional serta pembagian reward (penghargaan) bagi 10 murid terbaik diambil dari masing‐masing kelas.

 

Humas SMPN 2 Parung,  Dian saat ditemui Demokratis menjelaskan bahwa jumlah siswa-siswi yang diwisuda sebanyak 394 orang.

 

“Alhamdulilah meningkat dibanding tahun sebelumnya dengan lulus 100 persen,” ungkapnya sembari mengatakan antusias siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya sangat tinggi.

 


Menurut Dian, mayoritas siswa-siswi SMPN 2 Parung berencana melanjutkan ke SMAN dan SMKN di sekitar Kecamatan Parung, Ciseeng, Kemang dan sekitarnya.

 

“Harapan yang besar kepada semua siswa-siswi saya walaupun kondisi masih belum pulih betul berharap semoga anak-anak murid kita ini yang lulus tahun ini diterima di SMAN dan SMKN yang mereka inginkan. Kita mendorong dan mendoakan dan kepada orang tua yang kita harapkan mereka terus mengawal anaknya sampai ke jenjang pendidikan yang lebih lanjut dan jangan sampai putus sekolah,” pungkasnya. (ipunk/edoy)

Type and hit Enter to search

Close