Bongkar News

SMAN 2 Bogor Adakan Perpisahan Kelas XII Tahun 2022


KOTA BOGOR I BONGKAR MERDEKA.COM – Siswa/siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bogor ikuti kegiatan perpisahan (Pamungkas) di gedung brajamustika, Rabu 15/06/2022.

 

Kegiatan perpisahan tersebut melepas kurang lebih 349 siswa-siswi kelas XII dari berbagai jurusan IPA dan IPS. Bertema “Teruslah belajar dan melangkah arah yang lebih baik untuk membahagiakan orangtua, guru, agama, nusa dan bangsa”.

 

Kepala Sekolah SMAN 2 Bogor, Atip Suherman dalam sambutannya menyampaikan, pertama tama saya atas nama pribadi dan atas nama SMA Negeri 2 Bogor Mudah-mudahan dan apa yang dicita-citakan terlaksana dan bagi yang akan melanjut ke tingkat Perguruan Tinggi semoga sukses dan menjadi Warga Negara yang bermanfaat baik untuk pribadinya, Keluarga, Agama dan Negara terutama pada Kedua Orang Tua.

 

 “Saya titip pada semua Siswa–Siswi yang sekarang akan meninggalkan sekolah ini dan melanjut ke jenjang berikutnya, agar menjaga Almamater Sekolah ini (SMAN 2 Bogor) dan awas jangan terlibat hal-hal yang sangat merugikan diri dan keluarga. Juga jangan putus asa dengan apa yang akan terjadi tetap tegar dan kuat,”ucap dan titipnya.

 

Dan perlu diketahui, sudah lebih dari 50 siswa, telah diterima di sejumlah perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia, melalui jalur undangan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

 

 “Untuk itu selamat buat para anak-anak ku yang di wisuda pada hari ini semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan sukses dunia akhirat,” tandas Atip.(imas)

Type and hit Enter to search

Close