Bongkar News

SMK PGRI 1 Bogor Gelar Pelepasan Perpisahan Kelas XII


KOTA BOGOR I BONGKAR MERDEKA.COM - SMK PGRI 1 Bogor gelar perpisahan yang memang menjadi agenda rutin tahunan tersebut kali ini mengusung tema dan tujuan yaitu "Taburlah gagasan,petiklah perubahan, dan raihlah impian dimasa depan". Acara berlangsung di Harmony Banquet Halls Yasmin- Kota Bogor. Kamis 16 Juni 2022.

 

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa para guru, staff . acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa dan siswi kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2021/2022”.

 

Deni selaku waka kesiswaaan sekaligus ketua panitia mengatakan, Perpisahan serta pelepasan para siswa dan siswi di SMK  PGRI 1 Bogor. Sebanyak 316 siswa saya berharap para anak didik saya dapat meneruskan ke perguruan tinggi mau pun bekerja.

 

Kepala SMK PGRI Kota Bogor, Drs. Wildan Zaenal Mutaquin menghimbau pada siswa ataupun siswi, yang nantinya kami serahkan kembali kepada orang tua. agar sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya.

 


Perlu di ketahui sukses itu tidaklah dilihat dari peringkat kelas, tapi keistimewaan dan kelebihan siswa. Sebagai generasi penerus bangsa harus optimis, dengan pengembangan ilmu dan bakat dalam menciptakan generasi siap pakai dalam dunia lapangan kerja.

 

Perpisahan saja tapi masih ada pertunjukan-pertunjukan seperti tarian modern, tari tradisional, pembacaan puisi dan lainnya.

 

Diharapkan siswa semakin menanamkan rasa Persaudaraan Dan Menjaga Silaturahmi Hingga Setalah Lulus. Dengan memakai pakaian elegan seperti jas lengkap, untuk menunjukkan bahwa Siswa adalah calon penerus bangsa,yang akan mengemban nasib bangsa serta menentukan kemana nantinya bangsa ini mengarah. (Ipunk/Edoy)

Type and hit Enter to search

Close