Bongkar News

SMPN 6 Kota Bogor Sukses Gelar Perpisahan Siswa Kelas 9

 


BONGKAR MERDEKA.COM I KOTA BOGOR - Suasana meriah dan gembira mewarnai acara perpisahan SMPN 6 Kota Bogor, yang telah sukses diadakan di Hotel Brajamustika Jalan Semeru Kota Bogor pada Kamis (16/06/2022).


Marhatini Selaku Ketua Panitia Perpisahan SMPN 6 Kota Bogor mengatakan, jika pihak nya merasa bersyukur dan senang tentunya, karena setelah selama dua tahun semua sekolah tidak boleh mengadakan kerumunan dan keramaian, diantaranya kegiatan perpisahan dan perayaan kelulusan putra/putri mereka, maka pada akhirnya tahun ini mereka diizinkan oleh Pemerintah, untuk kembali mengadakan kegiatan perpisahan dan perayaan kelulusan. 


"Alhamdulillah ya, semua rangkaian acara berjalan lancar dan sukses, saya berharap, kelak anak-anak yang sudah lulus dari SMPN 6 Kota Bogor, bisa menjadi anak yang sholeh, anak yang baik dan bisa meraih kesuksesan sesuai dengan cita-cita dan harapan mereka,"ujar Marhatini.


Marhatini juga merasa gembira karena secara umum acara perpisahan putra-putri nya ini mendapat sambutan yang antusias dari Para Guru, Kepala Sekolah dan Dinas Terkait.


"Untuk perwakilan dari Disdik Kota Bogor, telah hadir Ibu Ai dari Pengawas dan perwakilan yang lainnya," katanya lagi.


Menurut paparan Marhatini, jika para lulusan Tahun Ajaran 2021-2022 kali ini , mereka merupakan siswa/siswi Angkatan 41. 


"Untuk keseluruhan jumlah lulusan tahun ini ada 305 anak dan untuk yang mendapatkan Nilai Tertinggi yakni; Callysta Belva Adella, Alma Shofiya, Nazwa Alatas, Muhammad Jay Haura Dary, Adil Masyraf," tutup Marhatini.(Imas)

Type and hit Enter to search

Close