Bongkar News

312 Siswa SMAN 4 Kota Bogor Ikuti MPLS



Bongkar Merdeka.com I Kota Bogor - 312 Siswa kelas 10 , SMA Negeri  4 Kota Bogor selama 5 Hari terfokus mengikuti proses Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS.

Saat temui Taupik selaku panitia SMAN 4 Bogor menyampaikan , MPLS pihaknya melaksanakan selamat 5 hari di mulai Senin- Jumat (18-22 Juli 2022)

Menurut , Taupik MPLS yang sudah di mulai sejak Senin lalu di awali dengan Upacara Bendera , dan pembukaan MPLS.

Selama pelaksanaan MPLS peserta didik baru kelas 10 SMA Negeri 4 bogor, mereka menerima berbagai materi seperti kepramukaan, pendidikan karakter siswa, Wiyata Mandala,profil Pancasila , bela negara, tatakrama, tata tertib sekolah, dan materi Profil sekolah.

” Semua materi yang di berikan kepada peserta didik baru pada pelaksanaan MPLS mengacu pada petunjuk teknis untuk MPLS.

Sementara pembawa materi kepala sekolah , kepala sekolah serta para Guru yang di beri tugas menangani MPLS.

Emi selaku Kepala SMAN 4  Bogor menyampaikan berharap hingga hari terakhir MPLS, para siswa bisa mengikut dengan tekun , karena materi yang diberikan sangat bermanfaat utama untuk pembentukan karakter siswa, karena lima hari MPLS bukanlah waktu yang cukup untuk membenahi karakter.

Tetapi ini ada sesuatu yang mereka peroleh untuk kemudian bisa mereka kembangkan, sebagaimana harapan sekolah, orang tua bahkan harapan bangsa dan negara, “tegas (Imas)

Type and hit Enter to search

Close