Bongkar News

Bima Arya Bersama Istri Berangkat Haji Dalam Kedua Kalinya

BONGKAR  MERDEKA.COM|KOTA BOGOR, BIMA Arya berangkat ke Tanah Suci, Mekah menjalankan rukun islam kelima  untuk menjalankan ibadah Haji 1443 Hijriah.

Ia berangkat bersama sang Istri, menunaikan rukun islam kelima, ibadah ke Tanah Suci sekian dalam kedua kalinya, perjalanan itu berlangsung keberangkatan nya, Minggu (3/7), malam.

Diketahui, pada awal menjabat sebagai Wali Kota Bogor, tepatnya dua bulan setelah dilantik pada tahun 2014, Bima Arya bersama istrinya menjalankan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. 

Jelang akhir periode kedua kepemimpinan dirinya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Bima Arya kembali diberi kesempatan untuk kembali menunaikan ibadah haji ke tanah suci bersama istri. 

"Semua sudah diatur oleh Allah SWT. Jadi kalau dulu berdoa agar diberi kekuatan untuk memulai dan sekarang berdoa mohon diberi kekuatan untuk mengakhiri".

Dirinya selalu berdoa agar beri kekuatan untuk mengakhiri tugas saya dengan husnul khatimah. Yang ia pikirkan saat ini adalah mengakhiri dengan husnul khatimah, ”kata Bima Arya di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (1/7/2022).

Kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah haji ini dikatakan Bima Arya merupakan ajakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang mendapat undangan dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi melalui duta besarnya sat bertakziah ke makam almarhum Emeril Mumtadz Khan. 

"Dirinya bersama sang lstri memohon doa dari semua agar prosesnya diberi kelancaran dari awal hingga nanti pulang ke Kota Bogor. "harap nya

"Semoga diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji ke Baitullah, Mekkah Al Mukaromah, ”harapnya.

Semoga pelaksanaan acara walimatul safar ini bertepatan dengan tanggal lahir istrinya, Yane Ardian yang lahir 1 Juli 1979, berjalan lancar 

Usai menerima doa dan ucapan, Yane Ardian meyakini bahwa berangkat haji adalah undangan Allah SWT.

“Jadi hari ini, tepat di tanggal kelahiran nya, Jika Allah SWT mudahkan dirinya menginjakkan kaki di Tanah Suci. Maka undangan ini adalah hadiah istimewa dan hadiah terindah dalam hidup nya,  "kata Yane.

"Turut hadir dalam acara itu, selain keluarga besar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim beserta istri, dan KH Mustofa Abdullah bin Nuh, serta Ketua MUI Kota Bogor, dan KH.TB Muhyidin serta para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. "imbuhnya 


Red

Editor    : Wendi Mayuda

Type and hit Enter to search

Close