Bongkar News

Hut Bhayangkara Ke 76, Dandim Kabupaten Bogor Beri Surprise Untuk Kapolres Bogor


Bongkar Merdeka.com I Bogor, - Bertempat di Makodim 0621/Kabupaten Bogor Puluhan Pasukan TNI Satuan Kodim 0621/Kab.Bogor, Personil Danramil serta Jajaran Babinsa se wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor pada Selasa, tgl (05/07/2022). merangsek geruduk Mapolres Bogor berikan surprise kepada Kapolsek Bogor dan jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke.76.

Dalam sambutan nya Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Iman Imanuddin mengatakan,"kami dan jajaran Polres Bogor Mengucapkan Terima kasih kepada Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara beserta jajaran nya yang telah berkunjung langsung ke Mapolres untuk memberikan ucapan serta doa nya langsung kepada kami.

Semoga hubungan yang terjalin ini semakin terjalin harmonis.Dan Semoga sinergitas kita yang terbangun di setiap tugas menjaga keamanan serta kondusifitas di seluruh wilayah Kabupaten Bogor akan terus terjalin dan semoga  harapan kita untuk Kabupaten yang maju dan keberadaban ini semoga terwujud."ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.S.Hub.Int juga menyampaikan,"Selamat HUT Bhayangkara yang ke.76.

Semoga terus jaya dan semakin Presisi. " Ia berharap, kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai seremonial saja, namun dapat juga berlanjut dalam kegiatan sehari-hari, karena menurutnya TNI-Polri merupakan saudara dan sama-sama aparatur negara." Dan Semoga ke depannya TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor,” ujar Dandim.(vid)

Type and hit Enter to search

Close