Bongkar News

Kesatuan Aktivis Kecamatan Tenjolaya Angkat Bicara, Dana BTT Diduga Di Gelapakan Oknum Disdagin

 

BONGKAR MERDEKA.COM I KAB.BOGOR - Mengutip informasi berita media BogorOnline.com tayang pada 28 july 2022, Dengan judul "Miris! Sekretaris Disdagin Kabupaten Bogor Diduga Makan Uang Bantuan Bencana, Totalnya 1,7 Miliar "

 

Dan keduanya ditetapkan lantaran menggelapkan uang Bantuan Tidak Terduga (BTT) APBD pada Kabupaten Bogor tahun 2017 untuk korban bencana di tiga wilayah yakni Kecamtan Ciasrua, Tenjolaya, Jasinga.

 

"Perkembangan kasus dana bencana, hari ini kami menetapkan dua tersangka, S dan SS,"ungkap Juanda kasi intel kejaksaan negeri kabupaten bogor, kamis (28/7) dikutif dari BogorOnline.Com

 

Dengan tayangnya, akan hal tersebut di beberapa media online, sekertaris aliansi kesatuan aktivis kecamatan tenjolaya, Rahman sujaya, yang biasa disapa kang khubil, akhirnya, ikut angkat bicara, pihaknya menyatakan dukungan terhadap kejari kabupaten bogor, dan segera usut tuntas, periksa lalu adili sesuai hukum yang berlaku."ungkapnya kepada awak media bongkarmerdeka.com

 

Lanjut Kang Kubil, Terkait penomena dugaan penyelewengan anggaran bencana 1,7 Milyar, dana BTT yang salah satunya di kecamatan tenjolaya pada tahun 2017 Lalu, "Kami mendukung tindakan kejari bogor untuk segera mengusut tuntas.

 

"karena merugikan rakyat kabupaten bogor, dan Kami selaku warga kecamatan tenjolaya, setelah mendengar informasi dugaan penyelewengan dana BTT, salah satunya menimpa wilayah kecamatan kami, terlebih yang menjadi korban pengelapan uang tersebut, Kami selaku aktivis tenjolaya merasa geram, Usut Tuntas Dan Adili dengan seadil-adilnya," ujar dan pungkas kang khubil kepada awak media. (Edoy).


Type and hit Enter to search

Close