Bongkar News

LGPB, Adakan Seminar Kebangsaan Lounching Waralaba Tujuh Bintang Mart


BONGKAR MERDEKA.COM I DEPOK - Membangun spirit sukses anak bangsa yang mandiri, memberdayakan ekonomi berbasis empat konsensus dasar bangsa,PT Sapta Perkasa Sukses adakan Lounching Waralaba Tujuh Bintang mart, di hadiri 38 orang berlangsung di Dapur Siliwangi jln.Raya Siliwangi, Kamis 7 juli 2022.

 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Lembaga Generasi Penerus Bangsa (LGPB) Iwan Sofyan, Ketua Ikal Jabar, Mayjen TNI (Purn) Deni. K. Irawan, Marsekal pertama Syaefulloh, Anggota DPD RI Dra.Ir. Hj.Eni Sumarni.M.kes, perwakilan Polres Depok, Kesbangpol Kota Depok Eko Hidayat, Danramil, Babinsa, serta Alumni Lemhanas dari berbagai daerah.

 

Menurut Eni Sumarni, selaku Anggota DPD RI,terhadap Lounching waralaba yang di laksanakan oleh alumni lemhanas menjadi kenyataan serta dapat membangun ekonomi berlandaskan pancasila, yaitu landasan berdasarkan Moral dan nilai-nilai Sosial tinggi, sehingga akan terjamin kesejahteraan, namun bukan hanya pendiri atau pengurus saja, akantetapi masyarakat luas pun yang menggunakan jasa tujuh bintang mart ini juga ikut merasakan,"tuturnya.

 

Dengan memakai konsep pembinaan moral dan pembinaan generasi, sistim waralaba yang di kembangkan nantinya seperti Alpa mart, yaitu usaha kebutuhan pokok pangan, di mana dari hulu ke hilir sudah tercover.

 

Dimana pihak  produsen  harus slalu terjaga kontinitasnya dan hasil usaha ini benar-benar termasuk dalam pengembangan generasi yang sudah memiliki SKU.dan berharap kedepannya bisa sukses dan sejajar dengan waralaba yang sudah berkelas ,"cetusnya.

 

Mekanisme pengolahan waralaba ini melalui PT. Sapta Perkasa Sukses, yang mengkordinir pengembangan dan kegiatan waralaba melalui transaksi  dilakukan secara proposional dan proposional," tutupnya.

 

PT.Sapta Perkasa Sukses ini,memiliki produk tujuh bintang mart,yang berbentuk Waralaba yaitu mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari berupa sembako dll., binaannya yaitu para CV untuk dapat membina menjadi yang terbaik dan saling kerjasama dan sukses bersama. dengan membina mentalitas para anggota, dimana dalam usaha, harus memiliki mental yang kuat,"  Ucap Ketua LGPB Iwan.

 

LGPB merencanakan akan membuka 50 hingga 100 titik outlet waralaba yang ada di jawa-barat dengan prospek ikhtiar dan berusaha melalui strategi walau di tengah pandemik ini, insha Allah akan terealisasi dengan baik ,"ungkap Iwan.

 

Harapan kedepannya,ketua LGPB mengenai waralaba ini adalah," Makin cepat makin baik,dalam hal ini percepatan di bentuknya waralaba ini akan dapat menciptakan kesejahteraan  masyarakat.," Tutupnya. (Goes).


Type and hit Enter to search

Close