Bongkar News

Terkait Kuburan Bansos, Serikat Rakyat Miskin Depok Akan Geruduk JNE


BONGKAR MERDEKA.COM I DEPOK - Penemuan puluhan ton beras, terigu dan sembako lainnya dilahan milik warga yang berlokasi di Tirtajaya Sukmajaya Depok membuat gemas masyarakat.

 

Hal ini menggugah beberapa Element Masyarakat yang tergabung dalam Serikat Rakyat Miskin Depok (SRMD), dan akan mengadakan aksi Demo di kantor JNE Tirtajaya pada Kamis mendatang 4 Agustus 2022.

 

" Yaa,kami akan mengadakan aksi unjuk rasa ke kantor JNE, kami menuntut agar oknum-oknum JNE yang diduga terlibat dalam kasus ini segera dipecat, dan kasusnya dibawa ke ranah hukum" ujar Ketua SRMD Moch.Syahril, Senin (01/08/2022).

 

Aktifis Muda Depok ini Lebih lanjut mengatakan, rakyat miskin membutuhkan sembako, banyak rakyat yang lapar, tapi mengapa sembako sebanyak itu malah dipendam, bukan dibagi-bagikan pada rakyat.

 

" Itu kan sembako berasal dari pemerintah, yang seharusnya dibagikan pada rakyat kesusahan akibat terdampak Kovid 19, loh kok malah dipendam. Ada apa ini..?, Jangan-jangan ada udang di balik batu, kami rakyat miskin marah besar," ujarnya.

 

Seperti diberitakan di berbagai media, bahwa sembako sebanyak 1(satu) konteiner diduga di Pendam oleh JNE Tirtajaya dengan tujuan tak jelas, sembako tersebut di pendam di tanah milik salah seorang warga yakni Rudi Samin SE, tanpa seijin pemilik tanah.

 

"Betul, mereka (JNE Tirtajaya red) menanam sembako ditanah saya tanpa ijin, dan ini akan saya bawa keranah hukum," ujar Tokoh muda Depok yang dikenal Vocal ini. (wismo)

Type and hit Enter to search

Close