Bongkar News

Kegiatan TMMD ke 114, Kodim 0608/Cianjur Gelar Wawasan Kebangsaan


BONGKAR MERDEKA.COM I CIANJUR - Memasuki hari ke 8 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Cibadak, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, di aula Desa Cibadak, Kecamatan cibeber, Kabupaten cianjur, Selasa (02/08/2022).

 

Wawasan Kebangsaan merupakan rangkaian sasaran non fisik di TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur.

 

Danramil 0608-01/Kota Kapten Inf Dadang Sofyan, selaku Dan SSK yang bertindak sebagai narasumber mengatakan, sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI ini selaras dengan kegiatan yang tengah dilakukan TNI saat ini.

 

"Maknanya bahwa TNI mengabdi secara terintegrasi dalam mewujudkan pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat dalam program TMMD ke 114 ini," ujarnya.

 

Program TMMD yang tengah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan antara TNI, pemerintahan daerah dan komponen masyarakat lainnya.

 

"Sinergitas yang terintegrasi inilah guna membantu meningkatkan percepatan dalam pembangunan di daerah dan juga meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat," kata dia.

 

Dalam Sosialisasi Wasbang tersebut, terdapat dua narasumber yang memberikan wawasan kepada puluhan masyarakat, mahasiswa dan pemuda.

 

Kedua narasumber tersebut, yakni Sunardi dari BNN dan Erna Wijayanti dari Kesbangpol. (***/Edoy)

Type and hit Enter to search

Close