Bongkar News

SBI Peduli Pendidikan di 9 Desa Sekitar Pabrik Narogong


BONGKARMERDEKA.COM I BOGOR  - Program Beasiswa di Gelar diKecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Pada situasi pagi yang cerah di Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal diadakan penyerahan Beasiswa per Desa.  termasuk juga Desa Ligarmukti , pada hari Jumat, tgl (26/8/2022) yang lalu.

Acara penyerahan Beasiswa yang diadakan di Aula desa Bojong Kecamatan Klapanunggal, ini dengan kriteria Anak yatim piatu yg berprestasi.

Dalam sambutannya perwakilan Solusi Bangun Indonesia, Nurlaela kepada wartawan mengatakan "harapan dari saya dan manajemen SBI tetap berkesinambungan dan diharapkan Beasiswa ini dapat berguna untuk kedepannya"ujarnya .

Ditempat Yang sama sambutan kades Bojong dan Ligarmukti "Sangat mengapresiasi kegiatan beasiswa ini dan diharapkan kedepannya tidak hanya 20 siswa saja."harapnya

Ia jug menambahkan,  juga kepada SBI semoga tetap jaya selalu dan Istikomah"pungkas Ade Nurdiana,S.km.

dengan cuaca yang sangat cerah penyerahan Beasiswa ini di hadiri oleh manajemen BSI,Ketua MUI Klapanunggal K.H. Hasan beberapa tokoh masyarakat, serta para Kepala Desa  ligarmukti dan kades Bojong sebagai tuan rumah acara.

acara tersebut ditutup oleh doa dari K.H. Hasan dan foto bersama dengan siswa penerima bea siswa.(Ruli)

Type and hit Enter to search

Close