Bongkar News

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Gelar Milad ke-29




BONGKARMERDEKA.COM - Helaran Milad ke 29 Yayasan Bina Bangsa Sejahtera yang digelar pada tanggal 22 September 2022 Bertempat di Gedung Hidayat Syarief Kota Bogor, Berjalan sukses dan lancar.

Tema acara  tersebut dengan Milad ke 29 Bangkit dan Istiqomah Mendidik Anak Bangsa .

Milad ke 29 ini, berjalan sangat istimewa, dan menajubkan, karena dalam acara tersebut dilaksanakan berbagai  kegiatan seperti pemotongan tumpeng, memainkan Angklung dengan membawakan 6 buah lagu yang dipimpin oleh Dirigen dari Sanggar Seni.

Hadir dalam gelaran tersebut Ketua Umum Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor Prof. Dr. Ir. Asep Saefudin M.Sc, Pengurus Yayasan BBS para Kepala Sekolah Islam Terpadu TK, SD, SMP dan SMA BBS perwakilan orangtua siswa serta undangan lainnya.

Sebagai sambutan awal dari ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera, Prof. Dr. Ir. H. Asep Saepudin, menyampaikan kemajuan dan keberhasilan Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor, berkata kerja keras para pengurus, Dewan Guru dan semua staff. 

Asep Saefudin didampingi pengurus Yayasan Bina Bangsa Sejahtera dalam kesempatan ini memberikan Piagam Penghargaan dan Kadedeuh kepada siswa siswi dan Guru Berprestasi.

Berbagai terobosan telah dilakukan agar peserta didik menjadi lebih menikmati proses pembelajaran yang tidak terbatas ruang dan waktu, cara mengajar yang lebih menarik dan berbagai upaya agar peserta didik dan guru dapat mencapai tujuan utama pembelajaran.

Ada satu kebanggaan dimana SMP IT BBS baru meluluskan siswanya diAngkatan pertama ditahun ini tentu syarat meluluskan harus sudah terakreditasi dan SMP IT BBS sebelum meluluskan sudah Terakreditasi Unggul, artinya bukan Guru dan Manajemennya saja yang Unggul tapi juga muridnya yang sudah menyabet juara 1, juara 2 dan juara 3 dibidang Bahasa Inggris dan Pidato.

Yayasan Bina Bangsa Sejahtera sekaligus dalam acara ini melaunching P3UH (Pusat Pelayanan Perjalanan Umroh dan Haji).

"Kami ingin seluruh Guru dan Keluarga Besar Yayasan BBS bisa Haji semua, atau karena keterbatasan Quota Haji bisa melaksanakan Ibadah Umroh," jelasnya.

la menambahkan bahwa Yayasan BBS setiap tahunnya memberikan Hadiah Umroh kepada Guru yang berprestasi

"Dimomen Milad ke 29 ini saya ingin meningkatkan Prestasi, ke 2 menjaga terus yang baik-baik dan ke 3 ingin menjadikan satu keluarga besar BBS yang Bersatu " Satu Keluarga Besar yang Satu Ukhuwah Islamiyah," harap Asep.

Saat ditemui R. Teddy Maulana S.Kom selaku Managing Direktor P3UH mengatakan bahwa P3UH sudah berdiri sejak Tahun 2019 dan merupakan salah satu Unit Usaha di Yayasan BBS namun karena adanya Pandemi Covid 19 jadi terhambat, sekarang diaktifkan kembali. 

P3UH telah bekerjasama dengan Travel yang amanah dan sudah berpengalaman memberangkatkan ribuan jama'ah yaitu Madinah Asyam Tour and Travel.

"P3UH dibentuk untuk membantu dan memfasilitasi Keluarga Besar BBS untuk dapat melaksanakan Umroh dan Haji, namun P3UH juga terbuka bagi umum," jelas Teddy.

"Insha Allah di Bulan Desember 2022 ini sudah bisa memberangkatkan Haji, sudah ada yang mendaftar sejumlah 10 orang,

Berharap ditahun ini bisa memberangkatkan 2 Bus Jama'ah dan terus meningkat ditahun-tahun berikutnya masyarakat tidak perlu ragu dan bimbang jika ingin mendaftar umroh dan haji P3UH Bina Bangsa Sejahtera. (imas)

Type and hit Enter to search

Close