Bongkar News

BIN dan Pihak Dinkes, Adakan Vaksin Boster di UPTD ABADIJAYA.

 


BONGKAR MERDEKA.COM I DEPOK - Tidak kenal lelah, Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, menggelar Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Rabu (05/10/2022).

 

Dalam pelaksanaannya, BIN bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Adapun jenis vaksin yang disiapkan, meliputi Sinovac, Pfizer, Astra Zenecca, dan Moderna.

 

Anggota BIN yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, sasaran vaksinasi sebanyak 6.000 orang, mulai dari masyarakat umum, pelajar, sampai lanjut usia (Lansia).

 

“Tenaga kesehatan yang disiapkan 60 orang dan 6 Dokter dari Dinkes Kota Depok,” katanya.

 

Ditempat yang sama, Tim Jaringan Berita Kota Depok (JBKD) ke salah satu peserta vaksinasi Covid-19 Wiro (41) tahun, dirinya mengajak semua masyarakat Depok yang belum divaksin. Agar mempercepat herd immunity, dengan segera melakukan vaksinasi booster, yang berguna mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan.

 

“Kami, mewakili peserta vaksinasi, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan BIN atas terselenggaranya vaksinasi ini. Indonesia sehat, Indonesia kuat,” tandasnya. ( Goes ).

Type and hit Enter to search

Close