Bongkar News

Jalin Sinergitas, Kejari Barito Selatan Bersilahturahmi dengan Kapolres


Bongkarmerdeka.com I Barito Selatan - Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman,SIK.,MIK bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barito selatan Andi Ashari,SH.,MH beserta rombongan, di ruang kerja Kapolres setempat, Kamis, tgl (27/10/2022) ada apa?

Rupanya pertemuan tersebut, dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergitas, sebagai aparat penegak hukum diwilayah setempat.
Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan bahwa, silaturahmi ini sebagai momentum dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin erat, antara Polres dan Kejari Barsel.

“Selain itu, kunjungan dan silaturahmi beliau ini sekaligus meningkatkan sinergi antara institusi penegak hukum. Khususnya penguatan penegakan hukum sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” terang Kapolres.

Dalam momen tersebut, Kapolres juga mengucapkan selamat datang di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus kepada Bapak Kajari sebagai pejabat baru, mari bersinergi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam menyambut kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasatlantas, Kasipropam, Kasatresnarkoba yang diwakili Kaurbinops, Kanitpidum dan Kanit PPA.(red)

Type and hit Enter to search

Close