Bongkar News

Pemilu 2024: InilahTanggapan Anggota Dewan Fraksi Gerindra



Bongkarmerdeka.com I Depok - Menanggapi tentang semaraknya pemilu 2024 yang akan datang salah satu Dewan Fraksi gerindra sangat antusias terkait perolehan suara untuk dapat menjadikan Prabowo sebagai Presiden serta mencapai kursi dalam fraksinya.

Mekanisme terhadap kinerjanya partai Gerindra sendiri menurut Turiman secara umum, harus menjadi pelayan masyarakat ,memperhatikan apa yang menjadi keluhan dan harapan-harapan masyarakat, 

"Intinya harus terjun kemasyarakat, mencari infomasi dan menerima masukan, apa yang menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah," tuturnya.

Disisi lain, untuk meraih dalam pencapaian suara, partai gerindra itu, berupaya untuk dapat berbuat pada masyarakat, dan masyarakat nantinya dapat menilainya," cetusnya.

Saat awak media menanyakan lebih lanjut tentang Pilpres 2024 yang akan datang,,Turiman mengatakan sudah jelas dan sudah MOU, untuk berkoalisi dengan Partai PKB, menampilkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Tak hanya itu, partai Gerindra juga berupaya dan terbuka bagi partai-partai lain untuk berkoalisi," ucapnya.

Masih kata Turiman, Partai Gerindra di Kota Depok dalam pencapaian suara terbesar, Mari bersama-sama berjuang dalam moment pemilu ini, minimal ada target peningkatan dari sebelumnya 

"Saya harap kader dan simpatisan partai Gerindra dapat berjuang mencari simpatik masyarakat untuk bisa memperoleh kursi lebih banyak dari sebelumnya,"tutupnya.

(goes )

Type and hit Enter to search

Close