Bongkar News

KADIS PUPR KAB BOGOR DIDUGA TERIMA UANG SUAP PROYEK RATUSAN JUTA


Bongkar Merdeka.com I Bogor - Terkait proyek yang dikerjakan asal-asalan, kadis PUPR tutup mata, Uang rakyat bernilai Rp.289.164.000. ini fakta dinas pupr kabupaten bogor, "Ujar F.n.yudo.

Ketua tim investigasi LSM P3R Pemuda peduli pembangunan ekonomi rakyat, Bagaimana ini jelas-jelas tidak ada mamfaatnya itu gorong-gorong dipasang yudit, malah merepotkan warga dan mengganggu usaha warga yang berjualan disekitar.

sampai hari ini 15 oktober 2022 belum ada tindakan dari dinas PUPR, Masih belum juga di tutup lubangnya yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi warga setempat,"ujar yudo.

Masih menurut yudo, seharusnya anggota DPR Kabupaten Bogor harus cepat tanggap turun kelokasi jangan setelah ada kecelakaan baru tanggap turun kelokasi ujarnya. 

Puluhan proyek di dapil satu ini diduga bermasalah tapi Subiantoro Kadis PUPR, tidak pernah turun kelokasi dan tidak mau dikonfirmasi terkesan masa bodo. 

Sangat mengecewakan para control sosial, diduga proyek proyek yang  dikerjakan sekarang sudah di ambil vi nya terlebih dahulu sebelum lelang makanya kadis PUPR tidak mau tahu, jadi sama saja kepala dinas PUPR Kabupaten Bogor Diduga  merampok uang rakyat melalui proyek,"ujar yudo.

Beberapa masyarakat yang datang menemui bongkar merdeka kelokasi, Cecep yang bekerja sebagai Satpam  mengatakan, ini jelas jelas penipuan siapapun tahu, ini kerjaan bohong-bohongan enggak ada gunanya kok ini,  lihat aja ada yang lebarnya 30 cm ada 50 cm, ada yang di tutup ada yang nggak dan airnya nya juga enggak jalan, Mungkin CV.Salak Singgalang itu kerja sama dengan Kadis PUPR,"ujar cecep.

Ketika dihubungi Subiantoro Kadis PUPR Tidak ada di kantornya. (JEL)

Type and hit Enter to search

Close