Bongkar News

Hj. Afrida Belini BACALEG PAN, Tampil Untuk Kepentingan Masyarakat Sukmajaya Penuh Amanah



DEPOK I BONGKAR MERDEKA.COM- Menilik dari sejarah, PAN berawal yang berasaskan Pancasila ini awalnya sepakat dibentuk dengan nama Partai Amanat Bangsa (PAB), namun akhirnya berubah nama menjadi Partai Amanat Nasional (PAN) pada pertemuan tanggal 5-6 Agustus 1998 saat itu di Bogor.

 

PAN bertujuan menjunjung tinggi dan menegakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material dan spiritual. Cita-cita partai juga berakar pada moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan, sedangkan selebihnya PAN menganut prinsip nonsektarian dan nondiskriminatif.

 

Nawaitu untuk menjadi kandidat pencalonan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang saat ini masih BACALEG, salah satu motivasinya adalah dengan tidak memungkiri bahwa hidup harus memiliki tujuan hidup, antara lain; Saling berbagi antar sesama manusia. Bermanfaat untuk orang banyak, Saling menginstropeksi, Rendah hati, dan sebagainya. 

 

Saat di konfirmasi mengenai pencalonan diri menjadi Bacaleg, Bunda Afrida sapaan akrabnya, dari fraksi PAN, mengatakan Dalam situasi dan kondisi yang dapat kita lihat di lingkungan masyarakat, masih banyak hal yang perlu pembenahan, moril maupun spirituil, baik dari segi pendidikan, kesehatan, perekonomian, Dalam hal ini saya atas nama Hj. Afrida Belini, menggugah hati untuk saling dapat memperhatikan perihal seperti ini," ucapnya. 

 

Dengat kerendahan hati Insha Allah dengan doa dan dukungan masyarakat untuk dapat mengaspirasikan keinginan masyarakat di tiap lingkungan, baik kelurahan hingga kecamatan sukmajaya sebagaimana Dapil saya untuk tampil sebagai Bacaleg yang nantinya akan menjadi caleg dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil rakyat di DPRD tingkat 2 nanti,"Ujarnya

 

Adapun Pencalonan Bacaleg ini, Bunda Hj. Afrida, memiliki program yang akan di realisasikan melalui misi dan visi, untuk kepentingan masyarakat antara lain: 

 

Mewujudkan aspirasi masyarakat warga sukmajaya untuk lebih sehat, kuat dan bahagia (Kesehatan).

Mewujudkan teralisasinya prasarana kegiatan olahraga.

Mewujudkan nilai tambah ekonomi keluarga (Pengembangan Umkm).

Mewujudkan kreatifitas seni dan budaya bakat generasi muda dan pengembangan IPTEK. 

 

Semoga hal ini mendapat keridhoan dari Allah SWT, dalam melangkah menuju Kursi Parlemen sebagai anggota Legisgalif, Wakil Rakyat dari Dapil Sukmajaya.

( Goes).

Type and hit Enter to search

Close