Bongkar News

Kecamatan Sukmajaya adakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema " Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan meneladani akhlak Rosululloh SAW."



Mekarjaya Depok I Bongkar Merdeka.com - Bertempat di Aula Kecamatan Sukmajaya, pengajian ibu-ibu dari FKMT Sukmajaya, menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Ust. Anwar Nasihin dari Beji. Alhamdulillah pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan hikmat, Lancar dan sangat antusias yang di ikuti sekitar170 para jamaah yang hadir pada acara tersebut terutama ibu-ibu anggota FKMT Sukmajaya,Senin 31 /10/2022.

Turut hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut Sekcam sukmajaya Achnad Munandar, Lurah Mekarjaya, Babinsa, Babinmas, LLI, Pokja I, II ,III,  IV, Sukmajaya, Ka. TP. PKK Sukmajaya, BKKM, DHR Sukmajaya, Lurah Cisalak dan tirtajaya dan serta Sekel Sukmajaya. 

Saat di konfirmasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekcam Sukmajaya, mengatakan bahwa, sesuai tema yang terkandung dalam acara maulid ini, masyarakat dapat meneladani Akhlaqul karimah Rosulullah dalam kehidupan sehari-hari, " tuturnya. 

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekcam Sukmajaya,berharap agar jamaah kedepannya lebih ditingkatkan lagi, lebih banyak lagi jamaah yang hadir ditahun yang akan datang, dan Insha Allah,jamaahnya  lebih luas lagi jangkauannya," ujarnya. 

( Goes).

Type and hit Enter to search

Close