Bongkar News

Meriahkan HUT RAPI Ke- 42 dan RTHS Ke-9, Gelar Baksos dan Penggalangan Dana


Jakarta I Bongkarmerdeka.com  -  Ulang tahun RAPI TOURING HATI SENANG (RTHS) ke - 9 dan Ulang Tahun RAPI ke - 42 di selenggarakan di Pendopo padepokan Pencak silat TMII, Jakarta Timur, pada hari Sabtu tanggal, (19/11/ 2022).

Dalam acara tersebut, menurut Edi Asmoro, terjadi penggalangan dana rumah RAPI secara spontanitas terkumpul Dana sebesar Rp. 2.018.500."bebernya.

Ia menambahkan, Kegiatan RTHS telah melaksanakan touring dan baksos selama 9 tahun kurang lebih 18 lokasi diantaranya, pelabuhan Ratu, geopark, anyer, subang, ujung genteng, pengandaran, solo, yogyakarta dll). 

kegiatan dan setiap tahun memberikan santunan anak yatim dan janda janda keluarga besar RTHS , kata Edi Asmoro ketua RTHS yang  juga sebagai berprofesi sebagai seorang pengacara atau lawyer dalam kegiatan RTHS.

Acara ini tak lepas, dari support Ketua Umum Rapi Nasional yaitu Riza Fahrial JZ08AFT." Pungkasnya.

Adupun yang hadir dalam acara ini, Eddie M Nalapraya (Bapak RAPI), Ketua Umum Rapi Nasional (JZ08AFT), ketua Satgas Rapi Nasional H. TONI JZ30HT ketua Rapi Daerah 30 Banten, ketua Rapi DKI Jakarta di wakili Sekda Rapi DKI, ketua Rapi Wilayah Bekasi, Ibu Okky, ketua I Rapi Wilayah Sukabumi, perwakilan dari Kalimantan Timur, Jayapura, perwakiran dari komunitas 27 Mhz, sukabumi, banten dan 200 orang anggota  RTHS (Rapi Touring Hati Senang) sejabodetabek, sukabumi dan Banten. (vid)

Type and hit Enter to search

Close