Bongkar News

Pelantikan Panitia Pilkades Serentak TA-2023 Desa Sukamakmur di Sambut Antusis Peserta



Bogor.I Bongkar Merdeka.com - Pelantikan Panitia Pilkades Serentak Untuk TA-2023 Di Desa sukamakmur  akan tetapi antusia para peserta yang hadir cukup lumayan sebagai pembuktian untuk pemilihan kepala desa sukamakmur demi kemajuan yang lebih baik lagi.

Acara Tersebut dimulai pada Pukul 9 pagi Pelaksanaanya di Aula Desa sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.sabtu (19/11/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut  Selaku Kepala Desa sukamakmurCamat ciomas kapolsek Ciomas beserta jajarannya, Danramil Beserta jajarannya, Aparatur Desa berikut Warga serta Tokoh Masyarakat setempat.

Sambutan CHAIRUKA selaku Camat Ciomas  mengatakan bahwa para panitia yg sudah dilantik harus amanah dan patuh pada aturan-aturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku perbup 66 tahun 2020 terkait apabila ditemukan pelanggaran oleh salah satu kandidat untuk sangsi kita lihat perbup nya dulu.

Karena ada sanksi administratif ada sanksi-sanksi yang lain dan itu sudah diatur didalamnya,dan tidak ada kata lain atau tertera dalam berita acara yang lain,maksud dan tujuannya supaya pelaksanaan pilkades nanti bisa berjalan dengan baik,aman dan lancar.

Pelantikan Panitia Pilkades Serentak Untuk TA-2023 Di Desa sukamakmur

Ungkap "Asep untuk para panitia nanti diusahakan agar tidak terjadi perselisihan dengan warga,karna meskipun ada perbedaan dalam hak pilih dengan saudara itu jangan sampai terjadi perpecahan yang bisa menimbulkan miss komunikasi dan juga harus dihindarkan bilamana adanya intimidasi dari pihak manapun agar tidak terjadi kericuhan. Jelas nya

 Kapolsek Ciomas juga menambahkan bahwa kami sebagai pihak dari kepolisian sektor Ciomas untuk menghimbau kepada seluruh elemen yang mana kami diwajibkan atau diharuskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta bertanggung jawab demi berjalannya kegiatan secara lancar dan tertib.

Disamping itu Ketua BPD juga ngatakan bahwa Ada beberapa Aturan-aturan yang saya sampaikan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku perbup 66 tahun 2020. yang disampaikan oleh Pak Camat tadi, untuk itu, agar para panitia yang sudah terpilih dapat memegang acuan yang saya sampaikan dan tidak boleh melanggar akan tetapi betul-betul harus diperhatikan oleh para panitia dan mempunyai sifat Independen,

Sekaligus membacakan bahwah panitia yang sudah resmi terpilih sesuai hasil Seleksi dan melakukan sumpah jabatan semoga amanah dalam mengemban tugasnya masing-masing.

Type and hit Enter to search

Close