Bongkar News

Perempuan Amanat Nasional PAN Kota Depok, Siap Ciptakan Sinergitas Raih Pemenangan Pemilu 2024



Depok I Bongkar Merdeka.com - Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jabar menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) PUAN Kota Depok Periode 2020-2025 Dalam rangka Memajukan Peranan Perempuan dalam mencapai pemenangan Pemilu 2024 nanti. diselenggarakan di SMK TUNAS BANGSA ( DECES ) Jl. Raya Abdul Gani No. 75 Rt 06/01 Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok ,Sabtu 5/11/2022.

Turut hadir ketua Badan Infokom Kota Depok Bambang Prihanto, Ketua Bappilu Kota Depok Iwan ,Seluruh Pengurus PAN Kota Depok,Ketua MPPD PAN H. Fathan Harun.

Iwan Sebagai Ketua BAPPILU Kota Depok  berharap PUAN kota Depok mampu memberikan kontribusi yang terbaik buat Pemenangan 2024.dimana Puan Kota Depok dapat bersinergi kedepannya, Agar Partai PAN dapat meraih  8 kursi DPRD Kota Depok,"ujarnya. 

Alhamdulillah dan bersyukur bahwa dalam waktu Singkat PUAN Kota Depok, sangat luar biasa dapat mampu menghadirkan kegiatan yang Insha Allah, di Ridhoi Allah SWT. Dapat menggerakkan perempuan PUAN Kota Depok.

Banyaknya perempuan di Indonesia, bahkan di Kota Depok,berharap pula hal itu menunjukkan Potensi yang besar bagi pemenangan Partai Amanat Nasional, Iwan Beharap Pula adanya sinergitas, bahwa  pemenangan di Kota Depok  tidak hanya di dominasi pria ,tapi perempuan juga dapat berkontribusi untuk PAN menjadi partai yang dapat menggiring ke Walikota, "tuturnya.

Adapun Sebagai Dewan Penasehat Dalam Perempuan Amanat Nasional, masa  BAKTI 2020-2025 Hj.Afrida Berlini berharap para PUAN yang  ada di Kota Depok  agar dapat bersinergi,bersatu, bahu-membahu

Khususnya dalam  rangka menghadapi pemilu 2024,agar ada Perwakilan PUAN PAN yang menjadi anggota  dewan di DPRD,Kota Depok Karna seperti yang Di ketahui Bahwa Kuota 30 persen ada pada perempuan ," ujarnya. 

Jadi sudah seharusnya PUAN PAN yang Ada Di Kota Depok layak untuk duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok. 

Saat  Di konfirmasi oleh  awak media terkait bagaimana untuk bisa meraih suara dalam  pemilu nanti, bunda Afrida sapaan akrabnya mengatakan Bahwa, " tentunya harus terjun langsung ke warga dan masyarakat, agar dapat  bagaimana  memperdayakan potensi -potensi yang ada dimasyarakat baik itu dari segi komunitas seni & budaya, komunitas Olahraga, komunitas Majlis taklim ,untuk bergandeng tangan bekerjasana membuat kegiatan -kegiatan positive, hal ini juga upaya saya untuk dapat bersosialisasi pada masyarakat sebagai Calon legislatif untuk tahun 2024 nanti, " imbuh nya. 

( goes)

Type and hit Enter to search

Close