Bongkar News

Rehabilitasi SDN 03 Cibinong Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi



Bogor I Bongkarmerdeka.com - Pembangunan rehabilitasi SDN 03 Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dikerjakan PT. Naitek Perkasa jaya, Yang bersumber anggarannya dari APBD Kabupaten Bogor senilai Rp.404.801.800, menjadi sorotan dan perhatian dikalangan LSM Dan  wartawan . 

Ketika wartawan, mendatangi lokasi pembangunan yang berada di Asrama Bekang, bertemu dengan  beberapa  pekerja  yang sedang memasang lantai keramik.

 Tukang salah seorang pekerja saat di tanya berapa ketebalan pasir dan adukannya untuk pemasangan keramik lantai 5cm pasir 5cm adukan.  "ujarnya.

saat wartawan coba mengukur  adukan semen untuk pemasangan keramik hanya 3 cm Ketebalannya  ketika di tanya kenapa ini hanya 3 cm ketebalan adukannya  dan kenapa tidak di uruk pasir dulu?

apakah ini di ketahui konsultan nya  dan pelaksana nya? Saat ditanya siapa pelaksana nya ada pak silalahi  ketika dikonfirmasi Silalahi  mengatakan  udah beres, udah mau selesai kerja sambil pergi meninggalkan wartawan

Ketika dikonfirmasi. Desirwan Kabid Sarana  prasarana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Tidak bisa ditemui Bapak sedang rapat ujar  satpam . Ketika di hubungi melalui wa nya tidak menjawab, hari Jumat tgl (4 /11/ 2022) terkesan Kabid sarpas menghindar dari pertanyaan wartawan.

Ditempat terpisah, Ketika di minta pendapatnya ketua LSM garis depan pemuda peduli pembangunan Ekonomi rakyat, noto kepada wartawan mengatakan itu harus di laporkan  karena itu sudah merugikan negara ini uang rakyat hasil pajak rakyat Kabupaten Bogor. Ini segera akan kami lapor kepada penegak hukum " pungkasnya .(Jel)

Type and hit Enter to search

Close