Bongkar News

Ada Aroma Tak Sedap di Bidang Sarpras Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor?

 


BONGKAR MERDEKA.COM I BOGOR - Ramainya perbincangan seputar Paket Fisik Penunjukan Langsung (PL) di Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, yang diduga berbau tak sedap, hal ini menjadi sorotan para aktifis anti korupsi.

 

Pasalnya adanya janji pembagian proyek fisik Penunjukan Langsung (PL) yang nilai Anggaran dibawah Rp 200 Juta, kepada oknum yang mengaku ketua organisasi control sosial,  tapi janji paket fisik (PL) yang ditunggu tidak juga direalisasikan, seperti yang dikatakan narasumber kepada media ini,

 

“kami dijanjikan dikasih pekerjaan fisik(PL) , tapi anehnya hingga bulan Desember masih gelap nih pak? Ia pun coba kembali menanyakan titik paket PL ke Bidang Sarpras, tapi menurut jawaban staf diteruskan melalui satpam, kabid dan kasie sedang pergi ke surabaya pak,"katanya.

 

Ia menambahkan, saya disuruh kembali datang hari senin tgl (6/12/2022) ujar tenaga keamanan.

 

Wartawan coba menanyakan lebih dalam, terkait siapa yang menjanjikan Paket fisik (PL) tersebut? sang narasumber hanya memberi tanggapan dengan gamblang, biasa bapak bapak yang punya kekuasaan membagi bagikan  proyek bang? Ya siapa pak, ya abang coba aja tanya ke yang berkepentingan deh, "ungkapnya..

 

Ditempat terpisah, ketua Tim Investigasi LSM Garda Pemuda Peduli Pembangunan Ekonomi Rakyat, F Notoyudo ketika ditemui menuturkan, saya langsung turun ke wilayah Kabupaten Bogor memantau, kami sedang mengumpulkan bukti bukti terkait adanya informasi bagi bagi Paket PL di Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yang disinyalir ada aroma tak sedap."pungkasnya. Selasa, tgl (6/12/2022).

 

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih akan melakukan verifikasi lebih lanjut.(jel)

 

Type and hit Enter to search

Close