Bongkar News

Catatan Meja Redaksi Bongkar Merdeka Dan Harapan di Tahun 2023







Bongkar Merdeka. com | Bogor, -

Merefleksi riwayat perjalanan portal media online BongkarMerdeka.com sepanjang tahun 2022 menjadi sebuah modal untuk mempersiapkan langkah dalam mengarungi Tahun 2023.

Menjadi salah satu portal berita yang bersifat independen, dengan mengedepankan prinsip Azas Praduga Tak bersalah, konsisten mengedepankan sikap kritis konstruktif pada setiap produk jurnalistiknya.

Dibawah kepemimpinan Hanto selaku owner dari PT. Rafanda Kabarpos Media, dan juga David sebagai Pimpinan Redaksi di BongkarMerdeka. com, mampu menunjukkan peran penting sebagai sosial control sesuai dengan tupoksi dan kaidah yang mengedepankan UU No 40 Tahun 1999 dan menjunjung tinggi ketentuan norma melalui Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan giat jurnalistiknya.

Sama hal dengan masyarakat pada umumnya, dimana memiliki harapan dalam menjelang pergantian tahun. David , selaku Pimpinan Redaksi Bongkar Merdeka.com pun memiliki harapan dan target pada tahun 2023.

“Insyallah kami atas nama PT. Rafanda Kabar Pos Media, tetap memiliki optimisme dapat lebih menunjukkan berbagai karya jurnalistik, baik itu sebagai media yang bersifat kritis konstruktif, maupun sebagai mitra pemerintah, maupun swasta nasional guna menjadi media penyalur informasi untuk menutupi kebutuhan informasi yang baik dan bermanfaat untuk publik (masyarakat). 

Disampaikan lebih lanjut oleh Pimpinan Redaksi Bongkar Merdeka.com, dari memiliki target khusus di tahun 2023, dengan mengusahakan semaksimal mungkin untuk bisa terverifikasi menjadi konsituen dari Dewan Pers. Baik terverifikasi secara Administrasi maupun Faktual.

“Dengan support dari semua rekan yang ada di PT Rafanda Kabarpos Media , bismillah kami akan memaksimalkan upaya untuk bisa menjadikan baik, menjadi konsituen dari dewan pers. Bahkan kami akan mengupayakan akan adanya jaminan BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk salah satu tanggungjawab kami kepada rekan-rekan di PT.Rafanda Kabarpos Media ”.

Kami berterimakasih atas setiap hasil karya jurnalistik yang telah dipercayakan setiap wartawan dari PT Rafanda Kabarpos Media untuk ditayangkan.

“Kami atas nama PT. Rafanda Kabarpos Media menghaturkan ucapan terimakasih yang begitu besar kepada rekan-rekan atas kontribusi giat jurnalistiknya, baik itu pada bentuk produk tulisan nya, maupun atas berbagai bentuk kerjasama di daerah, dengan instansi pemerintahan daerah di tempat rekan-rekan, semoga sukses selalu di Tahun 2023.


Artikel di Tulis Sebagai Catatan Akhir Tahun 2022 dan Harapan Menuju Tahun 2023





Type and hit Enter to search

Close