Bongkar News

FKDM Kabupaten Bogor Berikan Wawasan Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda

 


BONGKAR MERDEKA.COM I BOGOR - Bertempat di ruang pertemuan Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor, hari  Selasa tgl (06 / 12 /2022). Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Bogor Melaksanakan kegiatan Wawasan  Politik bagi Generasi muda.

Kegiatan tersebut di buka Sekitar pukul 09 : 35 WIB, Oleh Drs.H.Bambang Tawekal M.Si. selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor 

 

Dalam Sambutanny Drs.H.Bambang Tawekal M.Si. selaku kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor, menyampaikan pesannya Puji dan sukur kita Panjatkan dan Bisa berkumpul dlm kegiatan ini di beri kesehatan oleh Allah SWT dan Salam kita panjatkan kehadirat ilahi karena bisa istikomah untuk berkumpul.

 

Karena sudah Ke 77 tahun Indonesia di dukung oleh generasi muda, maka perlu masukan masukan Infrastuktur bantuan baik dari LSM maupun Media, di mana Masyarakat wajib memilih masuk dalam pemilih, dengan keadaan situasi politik yang masih cukup tinggi, dengan dikeluarkan kebijakan-kebijakan Negara. 

 

Ego politik supaya menyeimbang maka kami menyambut baik kegiatan politik ini menjelang tahun 2024. dalam PILEG dan PILPRES mendatang agar bisa berpartisipasi hak penentuan Memilih,yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. oleh karena itu kepada Hak pilih supaya betul- betul yang di pilih memihak Kepada masyarakat jangan terpaku kepada politik Uang, karena hak Pilih Lima tahun jangan terpaku melihat politik uang,"pesannya.

 

Ditempat yang sama, Ketua FKDM Kabupaten Bogor  H l.Dayat Teo S.IP.M.M mengatakan, Dengan Kegiatan ini tujuanya mendidik generasi muda terutama pemilih-pemilih pemula, di sini juga ada PPAD Purnawirawan meski sekalipun usianya sudah tua rata-rata Pensiun dari TNI Tahun 2019. 

 

Maka di kategorikan Pemilih Pemula karena Selama dalam berdinas tidak memilih, walau usia tua namun Pemilih Pemula. Dan juga Disni ada perwakilan karangtaruna desa untuk di beri masukan Pencerahan berkaitan dengan politik generasi muda, umum nya Pemilih Pemula dari Kabupaten Bogor,"pungkasnya.

 

Adapun Acara Kegiatan tersebut di Selenggarakan Olah FKDM Kabupaten Bogor dengan Jumlah  Peserta Kurang lebih 100 Orang terdiri  dari, Perwakilan FKDM tingkat Kecamatan, Lembaga Konsumen, Universitas IPWUA Jakarta, PPAD, Pepabri, FPK, Karang Taruna.(vid)

 

Type and hit Enter to search

Close