Bongkar News

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2022/2023, Rutan Depok Gelar Razia Kamar Hunian


Bongkar Merdeka.com I Depok, -  Dalam rangka Kesiapsiagaan menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta jajaran dan Aparat Penegak Hukum (APH), Koramil 03 Sukmajaya, Divisi Infanteri 1 Kostrad beserta Polsek Sukmajaya malam ini melaksanakan kegiatan Razia kamar Hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Rabu, (21/12/2022)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dengan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu’man Fauzi beserta Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf. Iswardi berjalan dengan aman dan kondusif. Dalam kegiatan Razia Kamar Hunian ini, Rutan Kelas I Depok membagi 2 (dua) Tim untuk diterjunkan ke Blok Hunian B dan Blok Hunian Wanita.



Kepala Rutan pun mengungkapkan bahwa Kegiatan Razia Kamar Hunian WBP ini selain sebagai Kesiapsiagaan menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, kegiatan ini pun dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meminimalisir adanya barang-barang terlarang yang tak semestinya memasuki area steril.

“Kami jajaran Rutan Kelas I Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Razia ini. Semoga sinergitas selalu terjalin dengan baik hingga mampu mewujudkan rasa aman dan kondusif”, ucapnya.(vid/hms)

Type and hit Enter to search

Close