Bongkar News

KONI Kabupaten Bogor Gelar Konferensi Pers Terkait Capaian Hasil Porprov XIV Jabar


Bogor I Bongkarmerdeka.com - Komite Olahraga Nasioal Indonesia (Koni) Kabupaten Bogor bertatap dengan awak media, tatap muka yang dilakukan Koni untuk menjelaskan terkait gelaran akbar kontingen cabor Kabupaten Bogor yang bertanding di Porprov Jabar XIV  Tahun 2022.

Hasil akhir perolehan kontingen Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV  2022 Jawa Barat (Jabar) berada di posisi kedua setelah dikalahkan Kabupaten Bekasi dengan perolehan medali emas 139, medali perak 130 dan medali perunggu 123.

"Perolehan medali pada Porprov XIV  2022 sangat jauh dari apa yang kita harapkan, seharusnya kita bisa mempertahankan juara umum," ujar Ketua Koni Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin dalam konferensi persnya di kantor sekretariat KONI, Pakansari, Cibinong, Rabu tgl  (30/11/ 2022).

Pria yang akrab disapa Jumsan tersebut mengungkapkan, akan mengevaluasi semua kekurangan KONI Kabupaten Bogor pada Porprov XIV  2022.

"Kita akan melakukan pembinaan kepada Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Bogor dan insyaallah semoga pada Porprov selanjutnya kita bisa kembali menjadi juara umum kembali" ujarnya.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bogor atas hasil Porprov kemarin yang tidak maksimal dan gagal mempertahankan kasta juara.

Kepada Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) yang telah melampaui perolehan medali emas Jumsan berjanji akan memberangkatkan umroh.

"Untuk Pengcab yang telah melampaui target medali emas akan di berangkatkan umroh pada tahun depan,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI, Para Wakil Ketua dan Humas .(vid)

Type and hit Enter to search

Close