Bongkar News

Polsek Citeruep diMinta Tangkap Pelaku Curanmor Yang Meresahkan Masyarakat


Bogor I Bongkarmerdeka.com - Aksi pencurian motor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Citereup, Polres Bogor, sangat meresahkan warga, pasalnya para pelaku curanmor beraksi menjelang pagi dan tak membuat warga curiga, diduga komplotan curanmor cukup pengalaman.

 Korban curanmor (GS), warga dusun kebon kopi Puspasari RT.03.RW.09, Citeureup Kabupaten Bogor mengungkapkan pencurian motor di halaman rumahnya yang terekam CCTV pada sabtu pagi (26/11/2022) sekira pukul 05.10 WIB. Dilihat dari CCTV, nampak dua orang pelaku curanmor berhasil menggasak Motor Trail type Honda CRF milik GS yang berada di teras rumahnya.

"Waktu kejadian, motor masih ada di halaman rumah, sekitar jam setengah tiga saya tidur, sekitar jam 05.21 wib pelakunya terlihat di cctv ada 2 orang sudah bawa motor saya ke jalan, sempat dikejar sampai ke jalan raya tapi sudah menghilang," jelasnya. Tgl (1/12/2022)

Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Citeureup, dengan laporan pengaduan nomor: STPL/B/353/XI/2022/SPKT POLSEK CITEUREUP/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

"Saya sudah buat laporan pengaduan ke Polsek Citeureup, dan masih nunggu perkembangan, Mudah-mudahan bisa tertangkap," imbuhnya. 

Lebih lanjut GS yang juga aktif di organisasi mahasiswa cabang Bogor ini meminta pihak Kepolisian wilayah Polres Bogor, Polsek Citeureup segera dapat mengungkap pelaku curanmor tersebut. Namun Ia juga berharap kepada masyarakat luas untuk membantu memberikan informasi jika mengetahui ciri-ciri motornya jenis Honda Trail type T4G02T31LO M/T tahun 2019, No. Pol: F 3120 FEP, black,  No. Ka; MH1KD1112KK102345, No. Sin; KD11E1101650, dan dari ciri lain motor tersebut memakai type knalpot 'SAJURAI' informasi lainnya STNK pemilik masih atas nama pelapor. (Juliyanto)

Type and hit Enter to search

Close