Bongkar News

Kegiatan Dialog Ka Lapas I Madiun Dengan Beberapa Insan Pers Terkesan Pilih Kasih







Bongkar Merdeka. com | Madiun, -


Beredarnya berita dengan tajuk Tingkatkan Sinergitas, Kalapas I Madiun Gelar Dialog Dengan Insan Pers kemarin, Kamis, Tgl (27/1/2023).


 Hal ini memicu banyaknya pertanyaan dari para awak media saat berkumpul di warung sebelah.


Sebut saja Pakdhe yang juga salah satu wartawan dari media nasional. Setelah membaca unggahan berita di atas, ini membuat dirinya merasa dianggap bukan insan pers yang ada di Madiun.


"Lha Yo awake dewe Ki opo gak dianggap Yo insan pers ya (la iya kita itu apa gak dianggap insan pers Juga)," tanya Pakdhe sambil geleng-geleng kepala. Jumat, Tgl (28/1/2023)


Berawal dari pertanyaan Pakdhe kepada teman-teman sesama awak media banyak menuai gunjingan serta sendau gurau yang sangat menggelitik.


"Nek Karo sampean ora Pakdhe. Anggepane kono sampean Ki memedi (kalau dengan anda tidak Pakdhe. Pemahamannya sana anda itu setan)," celoteh awak media lainnya.


"Pas sertijab bae awake dewe Yo Ono. Ning kok gak di undang ya (waktu Sertijab aja kita ya ada. Tapi kok tidak di undang)," sesal Pakdhe lebih lanjut.


Sehingga saat dikonfirmasi ke humas lapas I Madiun oleh salah satu awak media, personilnya menginfokan bahwa yang mengundang adalah kalapas I Madiun secara langsung.


"Maaf mas itu yang mengundang kalapas langsung. Dan yang diundang hanya tim 7," terang humasnya.

Penulis :   djr
Editor   :    Redaksi

Type and hit Enter to search

Close