Bongkar News

Pewarna Hadiri Perayaan Natal Komunitas BFCI







Bongkar Merdeka. com | Jakarta, -


Perayaan Natal Bikers For Christ Indonesia dengan Thema, "Kuatkan hatimu, dan jangan lemah semangatmu atau be strong, don't be affraid merupakan thema perayaan natal 2022 Bikers For Christ Indonesia (BFCI), Sabtu, tgl (14/01/2023). di Vicky Sianipar Music Center. 

Hadir dalam perayaan natal ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Lady Bikers Indonesia, dan Club motor lainnya serta Pewarna Indonesia. 

Menurut pembina BFCI Mayjen TNI (Purn) Jan Pieter Ate yang menyampaikan sharing firman Tuhan. Kehadiran BFCI menjadi pembawa spirit persaudaraan, persatuan dan pembawa damai. "Apalah artinya ribuan kilometer jika tidak bisa menjaga persaudaraan", cetus Jan Pieter mengutip pendapat anak motor. 

Lebih lanjut Jan Pieter yang juga ketua resimen mahasiswa seluruh Indonesia ini juga mengingatkan untuk membawa makna natal yang berarti keselamatan dan kedamaian, sebab Kristus lahir untuk menyelamatkan dunia bagi orang percaya. Kedamaian bagi seluruh umat didunia. 

"Meski dunia kabarnya sedang dilanda berbagai persoalan sosial, ekonomi dan politik dunia, tapi kita harus tetap kuat dan jangan takut, tandasnya menutup sharing firman Tuhan.

Dalam perayaan natal, Ketua BFCI Ferdi Raturandang juga mengumumkan pelantikan pengurus BFCI yang baru. 
"BFCI dalam melantik pengurus, melalui proses waktu untuk memahami karakter dari pengurusnya, ungkap Ferdo.

Perayaan yang dimulai 18.00 berakhir tepat pukul 20.30. Setiap tamu menerima wings BFCI sebagai tanda persaudaraan dari BFCI. 


Penulis : Margaret/ vid
Editor    : Redaksi

Type and hit Enter to search

Close