Bongkar News

Polres Bogor Melalui Polsek Dramaga Gelar Olah TKP, Temukan Mayat Disebuah Rumah Kosong.

BONGKAR MERDEKA.COM ‐‐- DRAMAGA, PERISTIWA Di temukan seorang pria meninggal dunia di dalam rumah kosong di wilayah desa sinarsari kecamatan dramaga kabupaten bogor, Rabu (4/1/2023).

Diperkirakan jenazah tersebut sudah hanpir 4 (empat) harian lamanya, baru diketemukan pada, Selasa 3 Januari 2023 sore

Jenazah itu ditemukan berawal saat warga melintas di lokasi kejadian, terhembus mendapati bau menyengat tak sedap, warga tersebut pun langsung melaporkan hal itu ke kepala desa sinarsari, Ukon

Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan, terkejut ditemukanlah seorang laki laki yang sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk, diketahui jenazah tersebut berinisial N (37) tahun.

Setelah mendapatkan laporan warga, kepolisian Polsek Dramaga Polres Bogor, bergegas tiba di lokasi kejadian, meski langsung melakukan gelar olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Sementara Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin SH.,MH mengatakan dari hasil penyelidikan yang kami lakukan diduga jenazah itu bunuh diri 

"Sebab dalam tubuh korban pun tidak ditemukan adanya bekas luka ataupun bekas penganiayaan, "katanya  

Selain itu informasi yang kami himpun dari pihak keluarga korban. Ia ini pamit keluar rumah sejak 29 Desember 2022 malam lalu dan baru ditemukan pada selasa sore oleh warga di sebuah rumah kosong dalam kondisi meninggal dunia.

Kini jasad korban langsung kami serahkan pada pihak keluarga untuk langsung dilakukan pemakaman, 

"Sementara di keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah, dan jenazah korban pun kini langsung di makamkan secara layak, "imbuh nya.


Hms/Wendi
Editor   :  Redpel

Type and hit Enter to search

Close