Bongkar News

Rans Nusantara FC Tahan Imbang Tim Tamu Bali United








Bongkar Merdeka. com | Bogor, -


Drama delapan gol mewarnai laga Rans Nusantara FC kontra Bali United yang berakhir dengan skor 4-4 pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu. Tgl ( 25/1/2023).

Pada pertandingan ini, gol dari Rans Nusantara FC dicetak oleh Mitsuru Maruoka (2 Gol ), Edo Febriansah dan Makan Konate, sedangkan Bali United mencetak gol melalui Ilija Spasojevic, Irfan Jaya, Sandi Sute dan Muhammad Rachmat. 

Hasil imbang ini membuat Rans Nusantara FC naik ke peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan torehan 17 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi lima dengan raihan 35 poin.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap berjuang meskipun tidak adanya degradasi dalam Liga 1.

“Ada atau tidak adanya degradasi kami akan tetap fight untuk mengangkat tim ini agar lebih baik lagi sesuai dengan keinginan manajemen,” ujarnya kepada awak media usai laga di ruang konfrensi pers.

Dalam hal itu, Rahmad Darmawan pun berharap kepada seluruh tim Rans Nusantara FC untuk tetap mendukungnya demi bisa keluar dari zona degradasi."pungkasnya.( vid)

Type and hit Enter to search

Close