Bongkar News

Rans Nusantara FC Telan Kekalahan Hadapi Tim Tamu PSIS Semarang



Foto : Tim Rans Nusantara FC Saat sesi wawancara


Bongkar Merdeka. com | Bogor, -


Tim Rans Nusantara FC tak berkutik ketika menghadapi, tim tamu PSIS Semarang pada laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 Tahun 2022/2023. Rans kalah 0 - 1 atas PSIS Semarang, pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari senin, tgl, (16/1/2023) . 

Gol tim tamu PSIS Semarang, berhasil dilesakkan oleh striker Carlos Fortes pada menit ke (46).

Usai laga, Pelatih PSIS Semarang, M Ridwan mengaku puas dengan tiga poin yang diraih PSIS Semarang saat bertandang ke maskas RANS Nusantara FC, dilaga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Foto : Tim PSIS Semarang Ketika Sesi wawancara 



“Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan laga dengan baik, dan mengamankan tiga poin perdana pada laga putaran kedua ini,” kata Ridwan dalam konfrensi persnya di Ruang Media, Stadion Pakansari. 

Ditempat yang sama, Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengaku kecewa dengan hasil di laga perdana putara kedua ini.

“Saya kurang puas dengan hasil ini. Tapi hasil ini tentunya akan jadi evaluasi kami untuk menatap laga berikutnya,” katanya. 

Meski demikian, kata RD, jika laga melawan PSIS Semarang, para pemainnya bermain bagus. Hanya saja memang, kemenangan belum berpihak kepada RANS FC.

“Dari segi permaian berimbang. Namun kami belum mampu menciptakan gol di laga perdana. Namun kekalahan ini akan jadi evaluasi untuk menatap laga selanjutnya,” 

Disinggung akankah merekrut pemain baru lagi, sang pelatih hanya menjawab akan memaksimalkan pemain yang ada dulu. "pungkasnya.

Penulis :  David 
Editor    : Redaksi


Type and hit Enter to search

Close